• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Kesehatan » Natural Lecithin (Menjaga & Memperbaiki Sel yang Rusak)

Natural Lecithin (Menjaga & Memperbaiki Sel yang Rusak)

Ditambahkan pada: 20 March 2017 / Kategori:
Kode : LCT
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 13.950 kali
Review : 1 review
Rp 165.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Natural Lecithin (Menjaga & Memperbaiki Sel yang Rusak) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Natural Lecithin (Menjaga & Memperbaiki Sel yang Rusak)

Lechitin

Natural Lecithin merupakan produk herbal alami yang dibuat dari olahan kacang kedelai (soy bean) yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Suplemen ini diproses secara alami dengan standar teknologi yang tinggi sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas yang bermanfaat bagi manusia.

Suplemen unggulan dari PT Natural Nusantara (NASA) ini bermanfaat sebagai penyusun jaringan sel organ tubuh pada manusia yang berperan dalam pembentukan dan aktivitas dalam sejumlah hormon dalam tubuh manusia, serta pembentukan membran sel dalam tubuh.

Kedelai menjadi salah satu bahan pangan yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia. Terlebih bagi vegetarian yang hanya memakan sayur tanpa daging, kedelai menjadi salah satu sumber makanan dengan nutrisi. Anda bisa mendapatkan asupan nutrisi yang cukup bagi tubuh melalui berbagai olahan kedelai seperti susu, tahu, tempe dan Natural Lecithin NASA.

Kedelai merupakan salah satu jenis kacang yang banyak ditemukan di daratan asia, khususnya asia timur. Kedelai dianggap sebagai salah satu asupan protein lengkap, dimana di negara maju seperti Jepang. Kedelai dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin karena mampu menekan risiko penyakit seperti jantung, osteoporosis/pengeroposan tulang, kanker payudara, dan kelenjar prostat.

Fakta Menarik Tentang Konsumsi Kedelai untuk Kesehatan

Di Indonesia, kedelai dinobatkan sebagai salah satu sumber makanan yang kaya akan protein dan sangat mudah dijumpai. Kacang kedelai mengandung gizi seperti karbohidrat, asam lemak essensial, vitamin E, serat, vitamin K, isoflavon, lestisin, dan masih banyak lagi.  Namun ternyata, masih ada beberapa fakta menarik tentang kesehatan lainnya dari kacang kedelai,

Sebagai Salah Satu Sumber Protein Terbaik di Indonesia

Kandungan protein dengan kualitas tinggi terdapat pada kacang kedelai. Ini disebabkan adanya berbagai kandungan asam amino esensial dalam kedelai. Asam amino merupakan salah satu zat asam yang dibutuhkan oleh tubuh manusia tapi tidak bisa diproduksi secara mandiri oleh tubuh. Itulah mengapa asam amino esensial bisa didapatkan dari asupan makanan yang diperoleh. Dilihat dari jumlah gizinya, setiap 100 gram kedelai yang dikonsumsi mengandung 17 gram protein yang mendukung pertumbuhan otot dan sel di dalam tubuh. Hal tersebut yang menjadikan kedelai sebagai salah satu sumber protein terbaik untuk manusia.

Kedelai Lebih Sehat daripada Daging Merah

Seorang ahli diet yang juga merupakan direktur di Department of Nutrition di Harvard bernama Kathy McManus mengemukakan sumber protein yang diperoleh dari konsumsi daging merah bisa digantikan dengan konsumsi produk olahan kedelai. Lemak jenuh tinggi yang ada dalam daging merah bisa menyebabkan menumpuknya kolestrol di dalam tubuh yang menjadi sumber penyakit. Berbeda dengan daging merah, kedelai mengandung lemah tak jenuh ganda (lemak baik) yang jauh lebih menyehatkan tubuh. Dengan demikian, kedelai mampu memenuhi kebutuhan asupan protein dan nutrisi dengan cara yang lebih sehat.

Menurunkan Risiko Serangan Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang mengerikan khususnya bagi kaum wanita. Banyak persepsi yang berkembang di masyarakat tentang konsumsi kedelai yang bisa meningkatkan risiko kanker payudara. Namun, hal tersebut salah dan bahkan sebaliknya. Konsumsi kacang kedelai mampu menurunkan risiko serangan kanker payudara. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan isoflavon yang cukup tinggi pada kacang kedelai. Bahkan kandungan isoflavon pada kacang kedelai terhitung sebagai yang paling tinggi dibanding jenis makanan lainnya. Isolavon adalah sebuah antioksidan yang memiliki fungsi untuk menghalau radikal bebas yang menyebabkan kanker.

Walaupun isoflavon hampir sama dengan esterogen yaitu salah satu zat yang bisa memicu munculnya kanker apabila diproduksi secara berlebihan. Namun seorang peneliti bernama Marji McCullough, ScD, RD yang juga menjabat sebagai direktur epidemiologi dan gizi di American Cancer Society mengemukakan bahwa hingga saat ini belum ada penelitian yang menunjukan bahwa konsumsi kacang kedelai bisa menyebabkan kanker.

Justru sebaliknya konsumsi kanker payudara bisa menurunkan risiko terhadap serangan kanker payudara, hal tersebut disampaikan oleh Today’s Dietitian. Kandungan isoflavon pada kacang kedelai bersifat seimbang yaitu bertindak sebagai estrogen dan antiestrogen. Dengan kata lain, isoflavon pada kacang kedelai akan menahan produksi pembentukan estrogen yang sudah berlebihan dan memberikan antioksidan untuk upaya pencegahan kanker.

Laki-Laki Aman untuk Mengkonsumsi Kacang Kedelai

Hampir sama dengan pembahasan sebelumnya, bahwasanya banyak masyarakat yang berpikir bahwa mengkonsumsi kacang kedelai kurang baik bagi kesuburan laki-laki. Kandungan isoflavon lagi-lagi menjadi zat yang dipermasalahkan dan dikhawatirkan akan menurunkan kuantitas hormon testosteron pada laki-laki sehingga membuatnya menjadi tidak subur.

Namun sebuah penelitian berhasil menunjukan tidak adanya pengaruh kacang kedelai terhadap kesuburan seorang pria. Pria yang mengkonsumsi sebanyak 40 miligram isoflavon kedelai setiap hari selama kurun waktu 4 bulan tidak menunjukan adanya penurunan kualitas hormon testosteron dan kuantitas sperma. Ini menunjukan tidak adanya pengaruh konsumsi kacang kedelai terhadap kesuburan pria, bahkan sebaliknya konsumsi kacang kedelai mampu menurunkan risiko kanker prostat pada laki-laki.

Kedelai Aman Dikonsumsi Balita

Banyak orang tua tidak memberikan asupan tambahan berupa olahan kacang kedelai untuk buah hatinya karena takut masa pertumbuhannya akan terganggu. Padahal, hingga sekarang belum ada penelitian yang menunjukan adanya pengaruh konsumsi olahan kacang kedelai terhadap terhambatnya proses pertumbuhan bayi. Bahkan hal tersebut semakin dikuatkan dengan sebuah penelitian yang melibatkan bayi yang mengkonsumsi susu sapi dan bayi yang mengkonsumsi susu kedelai selain susu ASI. Hasil penelitian tersebut menunjukan tidak adanya perbedaan proses pertumbuhan dari bayi yang mengkonsumsi susu sapi dan susu kedelai.

Namun, ASI tetap menjadi asupan utama bagi bayi. Baru setelahnya anda bisa menambahkan olahan kedelai yaitu susu kedelai untuk menunjang kesehatan sang bayi.

Kedelai Tidak Menyebabkan Hipotiroid

Anda mungkin adalah satu dari sekian banyak orang yang pernah mendengar bahwa kandungan fitoesterogen pada kacang kedelai akan memicu adanya hipotiroid. Fitoesterogen sendiri merupakan senyawa yang ada dalam tumbuhan dan memiliki sifat yang hampir sama dengan estrogen dalam tubuh manusia.

Memang sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Clinical Thyroidology pada tahun 2011 berhasil mengungkap bahwa sebanyak 10% wanita mengalami hypotiroid setelah 8 minggu secara rutin mengkonsumsi suplemen protein kedelai. Akan tetapi pada kenyataanya, hal tersebut terjadi pada wanita yang mengkonsumsi suplemen protein kedelai dengan kadar fitoestrogen hingga 16 miligram dalam satu hari. Dengan kata lain mereka mengkonsumsi dengan dosis yang berlebihan.

Sementara pada wanita yang mengkonsumsi suplemen protein kedelai dengan kadar normal tidak akan mengalami permalasahan pada kelenjar tiroid. Jadi kedelai tidak akan memicu hipotiroid jika dikonsumsi dalam porsi wajar. Salah satu suplemen protein kedelai yang bisa kamu konsumsi secara rutin adalah Natural Lecithin NASA terbuat dari kacang kedelai alami sehingga bebas kolesterol dan penuh zat gizi yang mampu merawat sel dalam tubuh sehingga tubuh tetap sehat.

Menurunkan Kadar Gula dalam Darah dan Menjaga Jantung Tetap Sehat

Kacang kedelai memiliki dwifungsi positif untuk menjaga kesehatan organ dalam manusia yaitu menjaga gula darah tetap normal dan membuat jantung sehat. Kadar indeks glikemik yang rendah membuat dua hal positif tersebut bisa terjadi. Indeks glikemik adalah angka yang menunjukan seberapa cepat kemampuan tubuh anda mengubah karbohidrat di dalam tubuh menjadi gula darah. Perlu anda ketahui, setiap makanan dan minuman yang dikonsumsi manusia dan masuk ke dalam tubuh memiliki angka indeks glikemik yang berbeda satu sama lain.

Semakin tinggi indeks glikemik yang dihasilkan, maka akan semakin cepat karbohirat diubah menjadi gula darah. Akibatnya gula darah dalam tubuh juga akan lebih cepat naik. Kedelai merupakan salah satu makanan yang mempunyai indeks glikemik rendah sehingga tidak akan cepat membuat gula darah anda naik drastis. Pada saat bersamaan, kacang-kacangan termasuk kacang kedelai juga mampu menurunkan risiko terhadap serangan jantung.

Mengurangi Efek Hot Plashes pada Wanita Menopause

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan oleh Jurnal Menopause pada tahun 2012, mengkonsumsi olahan kacang kedelai termasuk suplemen Natural Lecithin NASA mampu meringankan gejala-gejala yang muncul saat seorang wanita memasuki fase menopause. Khususnya siklus gerah dan panas ketika malam hari yang dikenal dengan nama Hot Flashes. Hormon estrogen di dalam tubuh akan menurun drastis ketika seseorag sudah memasuki fase menopause. Kondisi tersebutlah yang menyebabkan wanita mengalami sensasi panas dan gerah yang luar biasa.

Olahan kacang kedelai termasuk suplemen Natural Lecithin mampu menurunkan frekuensi dan sensasi panas atau gerah saat hot flashes. Walaupun saat ini masih dibutuhkan riset tambahan untuk menguatkan seberapa besar dan lamakah kacang kedelai mampu mengatasi hot flashes pada wanita menopause.

Membuat Perut Terasa Kenyang Lebih Lama

Bagi seseorang yang sedang dalam masa diet, konsumsi kacang kedelai termasuk dalam bentuk olahan suplemen Natural Lecithin mampu menjadi pilihan snack/makanan tambahan yang sehat bagi anda. Ini dikarenakan kadar indeks glikemik yang cukup rendah yang dimiliki oleh kacang kedelai. Makanan yang memiliki angka indeks glikemik yang rendah akan lebih lambat diserap oleh tubuh manusia. Dengan memakan olahan dari kacang kedelai perut akan terasa lebih kenyang dan anda akan lebih mudah mengendalikan nafsu makan. Dengan begitu, anda tidak akan terlalu banyak makan untuk mendapatkan hasil diet yang memuaskan.

Mendukung Perkembangan Otak

Kacang kedelai mampu membantu dalam perkembang sel dalam tubuh termasuk di bagian otak manusia. Bukan itu saja, konsumsi kacang kedelai juga mampu untuk meningkatkan kualitas otak manusia. Ini dikarenakan kandungan lecithin dalam kacang kedelai mampu memberikan asupan yang cukup bagi otak dan mencegah datanya demensia atau pikun saat seseorang sudah mulai memasuki usia tua yaitu 50 tahun ke atas.

Selain itu konsumsi kacang kedelai mampu mencegah penyakit alzheimer. Natural Lecithin NASA yang terbuat dari kedelai alami mampu memenuhi kebutuhan lecithin pada manusia. Kekurangan lecithin dalam tubuh dapat menyebabkan penurunan fungsi pada organ-organ vital manusia lalu kemudian di ikuti dengan timbulnya berbagai macam jenis penyakit degeneratif.

Mengatasi Kekurangan Darah

Kekurangan darah atau biasa disebut sebagai anemia merupakan salah satu kondisi dimana tubuh manusia mengalami kekurangan sel darah merah. Anemia menyebabkan penderitanya mengalami berbagai masalah kebugaran seperti mudah letih, lesu, dan lelah sepanjang hari. Tentu hal tersebut bukanlah sebuah kondisi yang ideal bagi tubuh dan akan menganggu jalannya aktivitas sehari-hari.Kacang kedelai merupakan asupan makanan yang bisa menambah sel darah merah. Ini karena kedelai memiliki kandungan zat besi yang bisa memicu tubuh untuk memproduksi sel darah merah dengan jumlah cukup.

Mencegah Gangguan Pendengaran Pada Manusia

Gangguan pendengaran seperti Tuli merupakan salah satu kondisi dimana seseorang merasa lebih susah untuk mendengarkan suara yang ada di sekitanya. Pada usia diatas 60 tahun seseorang akan mengalami penurunan kualitas pendengaran.Konsumsi kacang kedelai mampu menjaga anda untuk memiliki indera pengendaran yang baik dan sehat. Diyakini kandungan zink dan zat besi di dalam kacang kedelai mampu membuat memperluas kapiler dan memasok darah ke telinga manusia.

Natural Lecithin nasa

 

Manfaat Natural Lecithin

Sangat banyak manfaat yang ditawarkan oleh suplemen kesehatan ini, yaitu :

  • Mampu menanggulangi pecandu narkoba
  • Dapat menanggulangi gangguan mental dan prikologis
  • Bisa mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  • Dapat mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
  • Bermanfaat untuk membangun kecerdasan dan daya ingat
  • Dapat menyembuhkan penderita batu empedu
  • Baik dikonsumsi untuk penderita gagal ginjal untuk mempercepat proses penyembuhan
  • Membantu penderita lemah syahwat dan impotensi
  • Dapat menanggulangi kolesterol
  • Bisa melindungi kardiovaskuler
  • Juga bermanfaat untuk membantu mengobati penderita diabetes
  • Bekerja sebagai antioksidan dalam tubuh
  • Dapat dijadikan pencegahan untuk melawan kanker
  • Dapat meningkatkan imunitas tubuh

Siapa Yang Perlu Mengkonsumsi Lecithin?

Produk Natural Lecithin

  • Lecithin sangat bermanfaat dan perlu untuk digunakan bagi penyembuhan orang-orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah, karena selain sebagai antioksidan, kandungan Natural Lecithin sangat kaya vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.
  • Natural Lecithin juga sangat baik bagi kesehatan tubuh terutama direkomendasikan untuk dipergunakan dan dikonsumsi bagi :
  • Mereka yang sadar terhadap kesehatan, dan yang menaruh perhatian bagi kecantikan dan keindahan tubuh agar tetap awet muda serta menghambat proses penuaan dini.
  • Ibu hamil, karena Natural Lecithin akan memperkuat pertumbuhan janin.
  • Ibu menyusui, karena Natural Lecithin akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayinya.
  • Anak-anak, guna menyusun pertumbuhan yang bagsu bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya.
  • Anak yang lemah dan kurang nafsu makan, juga yang memiliki daya tahan tubuh rendah.
  • Eksekutif yang selalu sibuk, untuk menjaga stamina dan mengurangi stress.
  • Mereka yang ingin menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan)
  • ]pelajar yang sedang membutuhkan konsentrasi belajar.
  • Para olahragawan yang berlatih dengan keras.
  • Orang yang sedang sembuh dan operasi atau sakit.

Penggunaan Natural Lecithin

Natural Lecithin diproduksi dalam bentuk cair dan serbuk, sehingga langsung dapat dikonsumsi. Dapat digunakan sebagai tambahan pada makanan dan minuman, seperti jus, susu, dioleskan pada roti, ditambahkan pada nasi, ditaburkan pada sayuran, serta bisa dioleskan pada luka atau tempat yang sakit.

Natural Lecithin sangat bermanfaat baik untuk mempercepat proses penyembuhan bagi orang-orang yang sedang mengalami sakit. Sedangkan untuk orang yang sehat, Natural Lecithin sangat baik digunakan untuk menjaga kesehatan, menjaga kebugaran, serta mencegah penuaan dini.

Dosis :

  • Untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x sehari, 1 kapsul
  • Untuk masa penyembuhan : 3 x sehari, 1 kapsul
  • Bagi penderita sakit kronis : 3 x sehari, 2 kapsul
  • Untuk anak-anak : 2 x sehari, 1 kapsul
  • Dikonsumsi pagi dan siang sebelum makan
  • Untuk konsumsi malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur

Catatan : 1 sendok makan Natural Lecithin cair sama dengan 1 kapsul Natural Lecithin kapsul.

Dapatkan Natural Lecithin hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

1 review untuk Natural Lecithin (Menjaga & Memperbaiki Sel yang Rusak)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Natural Lecithin (Menjaga & Memperbaiki Sel yang Rusak)

OFF 20%
Rp 160.000 Rp 200.000
Ready Stock / TRIPLE
Rp 200.000
Ready Stock / NCX

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR