• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Perawatan Tubuh » GRECE Body Perspirant (Menghilangkan Bau Badan & Biang Keringat)

GRECE Body Perspirant (Menghilangkan Bau Badan & Biang Keringat)

Ditambahkan pada: 11 March 2017 / Kategori: ,
Best Seller
Kode : GRECE
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 2.617 kali
Review : Belum ada review
Rp 45.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang GRECE Body Perspirant (Menghilangkan Bau Badan & Biang Keringat) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi GRECE Body Perspirant (Menghilangkan Bau Badan & Biang Keringat)

GRECE Body Crystal merupakan mineral alami anti perspirant dari PT Natural Nusantara (NASA) yang diramu dari perpaduan tumbuh-tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil, dan bahan alami lainnya yang akan menghindarkan Anda dari bau badan selama lebih dari 24 jam. Menghilangkan bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat-tempat tertentu yang biasa dikenal dengan Daerah K-3 yaitu Ketiak, sekitar Kelamin, dan ronga jemari pada Kaki, serta daerah lain yang mudah berkeringat.

GRECE Body Crystal akan memberikan kesegaran bagi tubuh Anda seperti sehabis mandi tanpa bau keringat dan bau badan. Memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya dari bau badan.

Kulit Tubuh Manusia

Fungsi kulit yaitu melindungi bagian tubuh dari berbagai macam gangguan dan rangsangan luar. Dari fungsi perlindungan ini dapat terjadi melalui sejumlah mekanisme biologis, seperti pembentukan lapisan tanduk secara terus menerus atau yang disebut pelepasan dari sel sel kulit ari yang telah mati, kemudian respirasi dan pengaturan suhu tubuh, produksi sebum dan keringat serta pembentukan pigmen melanin untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultra violet matahari.

Kulit merupakan bagian tubuh yang paling utama yang perlu diperhatikan dalam tata kecantikan kulit. Pemahaman tentang anatomi dan fisiologi kulit akan membantu mempermudah perawatan kulit untuk mendapatkan kulit wajah yang segar, lembab, halus, lentur dan bersih. Kulit merupakan organ tubuh paling besar yang melapisi seluruh bagian tubuh, membungkus daging dan organ-organ yang ada di dalamnya.

Luas kulit pada manusia rata-rata + 2 meter persegi dengan berat 10 kg jika ditimbang dengan lemaknya atau 4 kg jika tanpa lemak atau beratnya sekitar 16 % dari berat badan seseorang. Tugas kulit adalah menyerap oksigen dan mengeluarkan karbondioksida. Kulit menyerap oksigen yang diambil lebih banyak dari aliran darah, begitu pula dalam pengeluaran karbondioksida yang juga lebih banyak dikeluarkan melalui aliran darah.

Kulit merupakan suatu kelenjar holokrin yang cukup besar dan seperti jaringan tubuh lainnya, kulit juga bernafas atau yang sering disebut dengan istilah respirasi. Banyak sekali faktor di dalam maupun di luar kulit yang mempengaruhi kecepatan penyerapan oksigen ke dalam kulit dan pengeluaran karbondioksida dari kulit.

Misalnya seperti temperatur udara atau suhu, komposisi gas di sekitar kulit, kelembaban udara, kecepatan aliran darah ke kulit, tekanan gas di dalam darah kulit, penyakit penyakit pada kulit, usia, keadaan vitamin dan hormon di kulit, perubahan dalam metabolisme sel kulit dan pemakaian bahan kimia pada kulit.

Keseluruhan dari badan atau tubuh, harus dirawat dengan baik dan dijaga agar selalu bersih, sehat,  lembut, segar dan cantik. Semua orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal, yaitu tubuh yang langsing, padat, indah dan dapat disempurnakan dengan penampilan kulit yang sehat.

Anda perlu memberikan perhatian khusus dalam perawatan kulit karena anda hidup di negara yang beriklim tropis. Artinya adalah anda hidup pada sebuah negara yang selalu memiliki udara yang panas, dan kulit merupakan pertahanan pertama terhadap lingkungan sekitar.  Kulit anda paling banyak terganggu oleh sengatan sinar matahari dan kotoran keringat badan.

Rias wajah sederhana dapat membuat seorang wanita mampu tampil menarik, namun asalkan kulitnya sehat. Semakin dini perawatan pada kulit tubuh anda itu dilakukan semakin memuaskan pula hasil yang dirasakannya kelak. Perawatan kecantikan, sudah dikenal sejak berabad-abad silam. Bahkan seorang ratu dari Mesir  juga terbiasa mandi susu untuk menjaga kehalusan, kelembutan dan keindahan kulitnya. Wanita di beberapa negara terbiasa mengoleskan bermacam-macam minyak dan rempah-rempah untuk mengencangkan kulit tubuh, menghaluskan kulit, hingga membuat awet muda.

Seiring dengan kemajuan zaman, saat ini dapat diperoleh berbagai jenis kosmetik dalam berbagai merek untuk perawatan wajah dan tubuh termasuk untuk perawatan kulit yang berlabel mengandung sejuta manfaat bagi kulit wajah dan kulit tubuh. Memilih kosmetik dan produk perawatan bagi tubuh harus dipertimbangkan dan dipilih yang cocok dengan kondisi kulit tubuh dan juga terjangkau. Kulit menutup tubuh manusia pada daerah tubuh yang paling luas dari kepala sampai ke kaki.

Kulit wajah yang sehat dan cantik akan tampak kencang, lentur, dan lembab, kondisi ini tidak akan menetap selamanya, sejalan dengan perkembangan usia, ketika kondisi tubuh menurun, kulit tidak hanya menjadi kering tapi juga suram dan berkeriput. Keadaan ini makin mudah terjadi setelah melewati usia tiga puluhan. Saat itu fungsi kelenjar minyak mengendur, sehingga kulit terasa lebih kering dibandingkan dengan sebelumnya.

Kulit di beberapa daerah-daerah tubuh, seperti halnya kulit di telapak tangan, telapak kaki, kelopak mata, ketiak dan bagian lainnya berbeda ketebalannya, sehingga keeratan hubungannya dengan lapisan bagian dalam. Pada permukaan kulit terlihat adanya alur-alur atau garis-garis halus yang membentuk pola yang berbeda di berbagai daerah tubuh serta bersifat khas bagi setiap orang, seperti yang ada pada jari-jari tangan, telapak tangan dan telapak kaki atau dikenal dengan pola sidik jari.

Dalam tata kecantikan, perawatan kulit dan wajah menjadi penekanan utama untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Kulit ari atau epidermis adalah salah satu lapisan kulit sebagai lapisan yang paling luar. Lapisan selanjutnya adalah lapisan kulit jangat atau kulit dermis dan terakhir adalah jaringan penyambung di bawah kulit.

Kulit ari atau epidermis merupakan bagian kulit paling luar yang paling menarik untuk diperhatikan dalam perawatan kulit karena semua produk kecantikan dan perawatan tubuh diaplikasikan pada lapisan kulit yang terluar ini. Ketebalan epidermis berbeda-beda pada berbagai bagian tubuh. Lapisan yang paling tebal yaitu yang berukuran 1 milimeter misalnya pada telapak tangan dan telapak kaki. Dan yang paling tipis berukuran 0,1 milimeter terdapat pada kelopak mata, pipi, dahi dan perut.

Epidermis melekat erat pada dermis karena secara fungsional epidermis memperoleh zat-zat makanan dan cairan antar sel dari plasma yang merembes melalui dinding dinding kapiler dermis ke dalam epidermis. Lapisan tanduk merupakan lapisan epidermis yang paling atas, dan menutupi semua lapisan epiderma lebih ke dalam. Lapisan tanduk terdiri atas beberapa lapis sel pipih, tidak memiliki inti, tidak mengalami proses metabolisme, tidak berwarna dan sangat sedikit mengandung air.

Proses pembaruan lapisan tanduk, terus berlangsung sepanjang hidup, menjadikan kulit ari memiliki  kemampuan untuk dapat memperbaiki diri. Lapisan bening atau yang disebut juga lapisan pelindung,terletak tepat di bawah lapisan tanduk, dan dianggap sebagai penyambung lapisan tanduk dengan lapisa berbutir. Lapisan bening terdiri dari protoplasma sel sel jernih yang kecil-kecil, tipis dan bersifat translusen sehingga dapat dilewati sinar. Lapisan ini sangat tampak jelas pada telapak tangan dan telapak kaki. Proses keratinisasi bermula dari lapisan bening.

Fungsi kulit

Kulit mempunyai berbagai fungsi yaitu sebagai pelindung atau proteksi. Lapisan pada epidermis terutama lapisan tanduk berguna untuk menutupi jaringan jaringan yang ada pada tubuh di bagian dalam dan melindungi tubuh dari pengaruh pengaruh luar seperti luka dan serangan kuman. Lapisan paling luar dari kulit ari ini diselubungi dengan lapisan tipis lemak, yang menjadikan kulit tahan air.

Kulit dapat menahan suhu tubuh, menahan luka-luka kecil, mencegah zat kimia dan bakteri masuk ke dalam tubuh serta dapat menghalau rangsangan rangsangan fisik seperti sinar ultraviolet dari matahari. Sebagai penerima rangsangan, kulit sangat peka terhadap berbagai rangsang sensorik yang berhubungan dengan sakit, suhu panas atau dingin, tekanan, rabaan, dan getaran.

Kulit sebagai alat perasa dirasakan melalui ujung-ujung saraf sensasi. Kulit juga berfungsi untuk mengeluarkan zat-zat tertentu yaitu keringat dari kelenjar-kelenjar keringat yang dikeluarkan melalui pori-pori keringat dengan membawa garam, yodium dan zat kimia lainnya. Air yang dikeluarkan melalui kulit tidak saja disalurkan melalui keringat tetapi juga melalui penguapan air pada tubuh sebagai pembentukan keringat yang tidak disadari.

Kulit dapat menyerap zat-zat tertentu, terutama zat-zat yang larut dalam lemak dapat diserap ke dalam kulit. Hormon yang terdapat pada krim muka ternyata dapat masuk melalui kulit dan mempengaruhi lapisan kulit pada tingkatan yang sangat tipis. Penyerapan terjadi melalui muara kandung rambut dan masuk ke dalam saluran kelenjar palit, merembes melalui dinding pembuluh darah ke dalam peredaran darah kemudian ke berbagai organ tubuh lainnya.

Kelenjar pada kulit

Kelenjar keringat terdiri dari bagian yang melingkar dan saluran semacam pipa yang bermuara pada permukaan kulit membentuk pori-pori keringat. Semua bagian tubuh dilengkapi dengan kelenjar keringat dan lebih banyak terdapat pada permukaan telapak tangan, telapak kaki, kening dan di bawah ketiak. Kelenjar keringat mengatur suhu badan dan membantu membuang sisa-sisa pencernaan dari tubuh. Kegiatannya terutama dirangsang oleh panas, latihan jasmani, emosi dan obat-obat tertentu.

Ada dua jenis kelenjar keringat yaitu kelenjar keringat ekrin dan apokrin. Kelenjar keringat ekrin yang jumlahnya di seluruh badan sekitar dua juta dan menghasilkan 14 liter keringat dalam waktu 24 jam pada orang dewasa. Bentuk kelenjar keringat ekrin ini kecil langsing bergulung-gulung dan salurannya bermuara langsung pada permukaan kulit yang tidak memiliki rambut.

Kelenjar ini bertugas untuk mensekresi cairan jernih, yaitu keringat yang mengandung  95-97 persen air dan mengandung beberapa mineral, seperti garam, sodium klorida, granula minyak, glusida dan sampingan dari metabolism seluler. Kelenjar keringat ini terdapat di seluruh kulit, mulai dari telapak tangan dan telapak kaki sampai ke kulit kepala.

Kelenjar keringat apokrin yang jumlahnya tidak terlalu banyak dan hanya sedikit cairan yang disekresikan dari kelenjar ini hanya terdapat di daerah ketiak, puting susu, pusar, daerah kelamin dan daerah sekitar dubur menghasilkan cairan yang agak kental, berwarna keputih-putihan serta berbau khas pada setiap orang. Sel kelenjar ini mudah rusak dan sifatnya alkali sehingga dapat menimbulkan bau. Muaranya berdekatan dengan muara kelenjar sebasea pada saluran pada rambut.

Kelenjar apokrin mulai aktif setelah usia akil baligh dan aktivitas kelenjar ini dipengaruhi oleh hormon pada tubuh manusia. Sedangkan kelenjar palit terletak pada bagian atas kulit jangat berdekatan dengan kandung rambut terdiri dari gelembung-gelembung kecil yang bermuara ke dalam kandung rambut atau folikel rambut  yang mengeluarkan lemak yang meminyaki kulit dan menjaga kelunakan rambut.

Kelenjar palit juga membentuk sebum atau urap kulit. Terkecuali pada telapak tangan dan telapak kaki, kelenjar palit terdapat di semua bagian tubuh terutama pada bagian muka. Satu batang rambut hanya mempunyai satu kelenjar palit yang bermuara pada saluran folikel rambut. Pada kulit badan termasuk pada bagian wajah, jika produksi minyak dari kelenjar palit ternyata berlebihan, maka kulit tubuh anda akan lebih berminyak sehingga memudahkan timbulnya jerawat.

Keunggulan GRECE Body Crystal Anti Perspirant dari NASA

  • Efektif, karena mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (Natural), GRECE Body Crystal terbuat dari perpaduan tumbuh-tumbuhan alami dan tidak mengandung bahan kimia atau bahan sintetis.
  • Hipoaligenik, yaitu cocok untuk semua jenis kulit karena dibuat dari bahan alami sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Tahan lama, GRECE Body Crystal bisa bertahan lama hingga sekurang-kurangnya 6 bulan sejak penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ini akan semakin lama menjadi semakin kecil. (Hati-hati jika terjatuh, karena mudah pecah)
  • Mudah digunakan, karena pemakaian GRECE Body Crystal ini hanya tinggal diusapkan pada bagian tubuh yang memerlukan.
  • Nyaman, artinya tidak meninggalkan noda atau bekas pada kulit dan pakaian. GRECE Body Crystal juga tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak dan tidak merubah atau mengurangi aroma parfum.
  • Mudah disimpan, ukuran kristal GRECE Body Crystal yang tidak begitu besar. Sehingga mudah disimpan dan tidak perlu memerlukan tempat yang banyak di rak make-up atau di dalam tas Anda.

Manfaat GRECE Body Crystal

GRECE Body Crystal ini berbentuk kristal mirip sabun yang merupakan mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya. Yang bermanfaat mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan Daerah K-3 yaitu, Ketiak, sekitar Kelamin, dan rongga jari jemari pada Kaki, serta daerah lain yang sering berkeringat.

Komposisi GRECE Body Crystal

Mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil, dan bahan alami lainnya yang akan melindungi dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Cara Pemakaian GRECE Body Crystal

  1. Untuk Bau Badan

Setiap selesai mandi dan tubuh sudah dikeringkan dengan handuk, selanjutnya usap-usapkan GRECE Body Crystal di ketiak dan daerah tubuh lain yang berbau. Sebelum itu, basahi dulu GRECE Body Crystal dengan air. Setelah selesai digunakan, keringkan GRECE Body Crystal dengan cara dilap dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastik.

  1. Untuk Kulit Gatal

Usap-usapkan GRECE Body Crystal di tempat yang gatal setiap selesai mandi atau masukkan ke dalam gayung berisi air, lalu goyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), lalu basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

  1. Untuk Menghilangkan Bau Kaki
  2. Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE Body Crystal dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan diantara jemari kaki.
  3. Pemakaian jangka panjang dan teratur dapat membantu mengatasi ketiak yang hitam. Dengan kata lain GRECE Body Crystal dapat menjadi pemutih ketiak dengan alami dan menyamarkan kehitaman. Mengapa ketiak menghitam? Karena pada area tersebut memiliki zat asam berlebih sehingga fungsi GRECE Body Crystal ini dapat menetralisir dan menguranginya.

Kemasan GRECE Body Crystal : 1 box 50 gram

Nomor ijin edar dari Balai POM : NA. 181 009 0004

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk GRECE Body Perspirant (Menghilangkan Bau Badan & Biang Keringat)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait GRECE Body Perspirant (Menghilangkan Bau Badan & Biang Keringat)

OFF 36%
Rp 160.000 Rp 250.000
Ready Stock / JABET

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR