• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Kesehatan » ENBEPE – Natural Brain Power (Suplemen Kecerdasan Otak & Saraf)

ENBEPE – Natural Brain Power (Suplemen Kecerdasan Otak & Saraf)

Ditambahkan pada: 11 March 2017 / Kategori: ,
Popular!
Kode : ENBEPE
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 19.419 kali
Review : Belum ada review
Rp 210.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang ENBEPE – Natural Brain Power (Suplemen Kecerdasan Otak & Saraf) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi ENBEPE – Natural Brain Power (Suplemen Kecerdasan Otak & Saraf)

ENBEPE Natural Brain Power (Vitamin untuk daya ingat anak), ENBEPE NASA adalah suplemen herbal yang diproduksi untuk meningkatkan kemampuan otak manusia dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan meningkatkan kemampuan belajar. ENBEPE Natural Brain Power tentu saja sangat dibutuhkan sebagai vitamin untuk meningkatkan kemampuan otak, apalagi jika masih dalam tahap usia belajar seperi anak-anak.

Selain untuk meningkatkan kemampuan daya ingat pada anak, ENBEPE juga dapat difungsikan untuk meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan. Berguna juga untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak.

ENBEPE Natural Brain Power bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat, sehingga dapat menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi. ENBEPE Natural Brain Power juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

Dari para ahli, kita ketahui bahwa sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan yang sangat baik pada usia 2 tahun. Saat memasuki usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami penurunan dan kerusakan secara alami sebanyak minimal 18 juta sel yang rusak per tahun. Sel otak manusia pada masa itu tidak bisa melakukan re-generasi lagi. Sehingga kondisi inilah yang mengakibatkan hilangnya sebagian ingatan, kecerdasan menurun, dan lain-lain.

Pada orang dewasa ENBEPE Natural Brain Power bermanfaat bagi penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa, pikun hingga stroke.

ENBEPE NASA Solusi Otak Cerdas & Sehat

Manfaat ENBEPE Natural Brain Power

  • Bermanfaat bagi penderita gangguan perkembangan, kecerdasan terlambat, mudah lupa atau pikun, skizofrenia, stroke (saat mengkonsumsinya dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, meingkatkan kecerdasan (IQ), gangguan kejiwaan, dan kondisi lain yang berhubungan dengan fungsi syaraf dan otak tidak bekerja dengan baik.
  • ENBEPE memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, serta kandungan antioksidan yang berfungsi melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  • Suplemen ENBEPE ini bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Dengan cara ini akan memberikan efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak menjadi lebih lancar. Sehingga mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  • Kandungan yang terdapat dalam ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  • ENBEPE bermanfaat memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi, dan kemampuan belajar.

ENBEPE Natural Brain Power untuk Balita

Karena PT Natuiral Nusantara (NASA) hanya memperoduksi dan memasarkan produk-produk herbal, jadi ENBEPE Natural Brain Power juga merupakan suplemen yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman diberikan kepada anak usia dibawah lima tahun (Balita).

Caranya yaitu dengan mencampurkan serbuk dalam kapsul ENBEPE Natural Brain Power ke dalam makanan atau minuman kesukaan buah hati. ENBEPE Natural Brain Power dapat dicampurkan ke dalam semua jenis makanan dan minuman, dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik tanpa mengurangi fungsi dan manfaatnya.

enbepe

ENBEPE NASA untuk Stroke

Stroke terjadi akibat pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat. Stroke berakibat hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak terhambat. Selain itu, stroke juga terjadi karena gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf.

ENBEPE dapat memberikan nutrisi pada otak sehingga dapat mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak. ENBEPE juga membantu mempercepat pertumbuhan dendrit yang sangat baik untuk proses penyembuhan stroke. Aktivitas  keseharian kita yang berkaitan dengan menghambat fungsi syaraf dan otak akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan.

Oleh karena itu, asupan nutrisi dalam ENBEPE benar-benar dapat dijadikan solusi yang tepat dan aman untuk menjaga kesehatan fungsi syaraf dan perkembangan otak.

Penyakit Stroke

Stroke merupakan kerusakan jaringan otak yang dikarenakan berkurangnya atau terhentinya suplai darah secara tiba-tiba yang dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Jaringan otak yang mengalami hal ini akan mati dan tidak dapat berfungsi lagi. Orang awam cenderung menganggap stroke sebagai penyakit. Namun para dokter justru menyebutnya sebagai gejala klinis yang muncul akibat pembuluh darah jantung atau cardiovascular yang bermasalah, antara penyakit jantung, atau keduanya secara bersamaan.

Stroke merupakan masalah yang terjadi seringkali pada negara-negara berkembang. Stroke menyerang pria 30% lebih tinggi katimbang wanita. Di dunia penyakit stroke meningkat seiring dengan modernisasi. Stroke menjadi penyebab kematian yang ketiga setelah penyakit jantung dan kanker. Diperkirakan ada 700.000 kasus stroke setiap tahunnya, dan 200.000 diantaranya dengan serangan berulang.

Menurut peneliti terdapat 15 juta populasi manusia yang terserang stroke setiap tahun di seluruh dunia dan terbanyak adalah usia tua dengan kematian rata-rata setiap 10 tahun antara 55 dan 85 tahun. Jumlah penderita stroke di Indonesia kian meningkat dari tahun ke tahun karena stroke merupakan penyakit nomor tiga yang mematikan setelah jantung dan kanker.

Stroke merupakan gangguan sirkulasi serebral dan merupakan satu gangguan neurologik pokal yang dapat timbul sekunder dari suatu proses patologik pada pembuluh darah serebral misalnya trombosis, embolus, ruptura dinding pembuluh atau penyakit vaskuler dasar, misalnya arterosklerosis arteritis trauma aneurisma dan kelainan perkembangan.

Disamping itu, stroke juga merupakan penyebab orang yang menderitanya mengalami kecatatan. Sehingga keadaan tersebut menempatkan stroke sebagai masalah kesehatan yang serius. Kurangnya pengetahuan tentang gejala stroke mengakibatkan rendahnya kesadaran akan faktor risiko stroke karena belum optimalnya pelayanan stroke dan ketaatan terhadap program terapi untuk pencegahan yang rendah merupakan permasalahan yang muncul pada pelayanan stroke di Indonesia.

Pasien yang didiagnosa dapat mengalami stroke seharusnya rajin mengikuti terapi untuk menghindari malfungsi pada syaraf di beberapa bagian pada tubuh. Hal tersebut memberikan dampak terhadap tingginya angka kematian akibat stroke, dan tingginya kejadian stroke ulang di negara Indonesia. Berikut ini adalah macam macam stroke:

  • Stroke bukan karena pendarahan

Stroke yang terjadi bukan karena pendarahan disebabkan oleh aliran darah ke otak terhenti karena atheroklerosis yang merupakan penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah serta bekuan darah yang telah menyumbat suatu pembuluh darah ke otak. Hampir sebagian besar pasien atau sebesar 83% mengalami stroke jenis ini. Stroke ini termasuk yang paling sering terjadi dan paling berbahaya yaitu penyakit stroke yang terjadi oleh karena pecahnya  pembuluh darah di otak.

  • Stroke karena pendarahan

Pada stroke yang disebabkan oleh pendarahan terjadi karena pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes masuk ke dalam suatu daerah pada bagian otak dan merusaknya. Hampir 70% kasus stroke ini terjadi pada penderita hipertensi.

Penyebab stroke

Penyebab utama dari stroke dari yang paling penting adalah aterosklerosis, embolisme, dan hipertensi yang menimbulkan pendarahan intraserebral dan ruptur aneurisme sakular. Stroke biasanya disertai satu atau beberapa penyakit lain seperti hipertensi, penyakit jantung, peningkatan lemak dalam darah, diabetes mellitus atau penyakit vascular perifer. Kenaikan pompa darah dari jantung dalam jumlah yang secara mencolok dapat menginduksi pecahnya pembuluh darah.

Hal ini sering terjadi terutama pada pagi hari dan sore hari. Jika pembuluh darah tersebut pecah, maka pendarahan dapat berlanjut sampai dengan 6 jam dan jika volumenya besar akan merusak struktur anatomi otak dan menimbulkan gejala klinik. Jika pendarahan yang timbul kecil ukurannya, maka massa darah akan hanya dapat merasuk dan menyela di antara selaput akson massa putih tanpa merusaknya.

Tanda seseorang yang terkena stroke

Stroke akan meninggalkan gejala sisa karena fungsi otak tidak akan membaik sepenuhnya serta pembuluh darah yang tersumbat akan menyebabkan beberapa syaraf tidak bekerja dengan baik. Yang paling sering dijumpai dan dijadikan patokan adalah kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh serta wajah. Kerusakan saraf yang terjadi membuat penderita akan tidak memiliki rasa karena otot yang lemah atau bahkan kaku. Seringkali hal ini akan membuat anda kehilangan kemampuan untuk berbicara.

Diagnosis stroke biasanya ditegakkan berdasarkan perjalanan penyakit dan hasil pemeriksaan fisik. Pemeriksaan fisik dapat membantu menentukan lokasi kerusakan pada otak. Untuk memperkuat diagnosis biasanya dilakukan pemeriksaan CT Scan atau MRI. Kedua pemeriksaan tersebut juga bisa membantu menentukan penyebab dari stroke, apakah perdarahan atau tumor otak. Kadang dilakukan angiografi yaitu penentuan susunan pembuluh darah atau kelenjar getah bening melalui kapilaroskopi atau fluoroskopi.

Gejala-gejala Stroke

Stroke merupakan penyakit orang-orang pada golongan usia di atas 50 tahun, karena pada orang-orang golongan tersebut terdapat arterioslerosis serebri. Sebagian kasus stroke bisa terjadi secara mendadak, sangat cepat, dan menyebabkan kerusakan jaringan otak hanya dalam hitungan beberapa menit, lalu stroke menjadi bertambah buruk dalam beberapa jam sampai 1-2 hari akibat bertambah luasnya jaringan otak yang mati . Perluasan jaringan yang mati berhenti hanya sementara atau terjadi beberapa perbaikan.

Gejala stroke yang muncul pun tergantung dari bagian otak yang terindikasi terserang stroke. Pada salah satu sisi pada tubuh akan terjadi kelemahan atau kelumpuhan lengan dan tungkai serta penderita akan berbicara dengan tidak jelas.  Proses atherosklerosis disebabkan dan ditentukan oleh faktor keturunan, hipertensi dan cara hidup. Semua faktor yang menentukan timbulnya manifestasi stroke dikenal sebagai faktor resiko stroke.

Penderita stroke tidak akan bisa merasakan sentuhan apa apa dan tidak dapat mengenali dan merasakan tubuhnya. Stroke bisa menyebabkan depresi atau ketidakmampuan untuk mengendalikan emosi serta jika sudah lebih berat maka akan menimbulkan koma. Tekanan darah yang tinggi dianggap sebagai penyebab stroke, sebab mengakselerasi  penyumbatan arteri dan dapat membuat salah satu pembuluh darah kecil di otak meletus. Bila anda memiliki tekanan darah yang sangat tinggi maka anda harus menurunkan tekanan darah hingga ukuran normal yaitu di bawah 140/90.

Pencegahan stroke

Makan pisang setiap hari dapat memenuhi untuk membantu menyelamatkan diri dari stroke. Tidak hanya pisang, tetapi buah dan sayuran yang lain yang mengandung mineral berharga yaitu potasium yang juga terdapat pada jeruk, jenis semangka, fig, kentang dan jenis talas. Anda juga bisa mendapatkan manfaat beta karoten pada sayuran atau buah-buahan bewarna orange seperti semangka dan labu. Merokok juga mempercepat penyumbatan arteri karotis yang merupakan pembuluh besar yang terdapat di kedua sisi leher anda.

Pantangan makanan untuk penderita stroke yang paling harus dihindari yaitu makanan instan. Makanan instan tidak dianjurkan untuk penderita stroke karena kebanyakan makanan instan dalam kemasan mengandung natrium nitrat dan nitrit yang merupakan bahan baku yang sering digunakan sebagai zat pewarna dan pengawet pada daging olahan seperti sosis, daging kemasan, dan produk lainnya.

Natrium nitrat dan nitrit dapat merusak pembuluh darah karena bisa membuat arteri mengeras dan menyempit yang mengakibatkan penyakit jantung dan meningkatkan resiko stroke yang tinggi. Konsumsi gula berlebih juga dapat merusak pembuluh darah serta mengakibatkan obesitas. Anda wajib untuk mengatasi asupan gula harian maksimal per hari adalah 4 sendok makan.

Para pria yang aktif lebih sedikit kemungkinan terkena stroke daripada pria yang program latihan tubuhnya mengangkut camilan ke meja kerja. Pada salah satu studi, selama 10 tahun para peneliti di Inggris mengikuti 7.700 pria yang berusia 40 sampai 59 tahun. Ternyata pria yang gemar melakukan aktivitas moderat seperti jalan kaki teratur atau aktivitas rekreasi lainnya menunjukkan berkurangnya 50%  resiko terkena stroke daripada pria yang malas.

Diperkirakan sekitar satu juta orang mengalami atrial fibrillation yang merupakan sebuah keadaan dimana detak jantung tidak teratur. Ini adalah kondisi dimana jantung tidak berdenyut dan memompa darah, jantung hanya bergetar. Akibatnya, darah mengumpul di bilik-bilik jantung sehingga menimbulkan penggumpalan. Gumpalan darah ini kemudia dipompa secara acak ke seluruh tubuh dan bisa mengendap di dinding arteri yang menuju otak.

Stroke dapat diobati dengan konsep terapi stroke yang modern dan terpercaya. Penderita stroke akan dapat diselamatkan dari kematian dan kecacatan apabila dilakukan pengobatan yang cepat, tepat dan akurat pada waktu terjadi serangan, khususnya stroke yang bukan pendarahan.

Terdapat beberapa tahapan terapi stroke, khususnya stroke akut yang mana tahapan tersebut meliputi pengenalan gejala dan tanda-tanda stroke oleh penderita, keluarga atau orang di sekitar penderita, sistem komunikasi yang baik antara masyarakat dan rumah sakit dan fasilitas pengiriman penderita ke rumah sakit.

Penanganan pada penderita stroke di Indonesia belumlah memadai karena penderita stroke diwajibkan untuk mengikuti terapi stroke agar tidak terjadi kecacatan pada tubuh. Namun pada kenyataannya sangat banyak sekali pasien yang menyepelekan dan tidak menanggapi terapi dengan serius. Jika terdapat kondisi lain selain stroke seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan kolesterol yang tinggi ada baiknya untuk mengkonsultasikannya ke dokter agar bisa mendapatkan panduan makan untuk penderita stroke yang paling tepat.

Kandungan lengkap ENBEPE Natural Brain Power

  • PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid)
  • Phospatidylcholine Phospatidylinositol
  • Mucilage Brahmic Acid
  • Vitamin A Kalium
  • Vitamin B Ferrum
  • Inositol Cholin
  • Vitamin C Phospor
  • Vitamin D Calcium
  • Pectin Resin
  • Vitamin E Nitrogen
  • Vitamin K Carotenoid

enbepe nasa

National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat.

Choline dan Inositol dapat memperbaiki jaringan otak yang bertugas mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak. Sehingga sangat baik untuk penderita insomnis, stres, dan kelelahan mental.

Terapi yang memakai ENBEPE Natural Brain Power pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif.

Kandungan Asam Brahmic, Phosphatidyl Choline, Phospatidylinositol, Vitamin, Mineral dan Zat Gizi lain dalam ENBEPE Natural Brain Power sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit tersebut.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk ENBEPE – Natural Brain Power (Suplemen Kecerdasan Otak & Saraf)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait ENBEPE – Natural Brain Power (Suplemen Kecerdasan Otak & Saraf)

Rp 100.000
Ready Stock / COBL
OFF 29%
Rp 125.000 Rp 175.000
Ready Stock / SERGOLD

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR