• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Kesehatan » CORDYMUNE (Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Ginjal)

CORDYMUNE (Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Ginjal)

Ditambahkan pada: 6 July 2017 / Kategori: ,
OFF 22%
Kode : CORDY
Berat : 400 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 11.510 kali
Review : Belum ada review
Rp 180.000 Sebelum Rp 230.000
(OFF 22%) Hemat Rp 50.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang CORDYMUNE (Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Ginjal) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi CORDYMUNE (Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Ginjal)

Cordymune merupakan suplemen kesehatan berbentuk kapsul yang di formulasikan untuk memelihara dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki fungsi ginjal. Di dalam setiap kapsul Cordymune mengandung 500 mg ekstrak Cordyceps Sinensis (Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA).

Sistem kekebalan tubuh merupakan salah satu hal yang harus dijaga kualitasnya agar selalu sehat serta prima. Sistem kekebalan tubuh anda harus senantiasa dijaga agar dihindarkan dari segala macam jenis penyakit. Pengertian sistem kekebalan tubuh sendiri adalah sebuah ketahanan tubuh dimana tubuh akan membentuk benteng pertahanan yang akan menangkal macam-macam virus penyebab penyakit dan infeksi. Sedangkan, bagian-bagian dari sistem kekebalan tubuh dapat ditemukan di hampir setiap jengkal bagian yang ada di dalam tubuh.

Sistem kekebalan tubuh diklasifikasikan menjadi dua bagian yaitu sistem imun spesifik dan sistem imun non-spesifik. Sistem imun non-spesifik merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang menjadikan tubuh mampu menangkal kuman penyebab penyakit (pathogen) contohnya virus dan bakteri. Sistem imun non-spesifik juga menjadi salah satu sistem kekebalan alamiah / bawaan yang dimiliki tubuh manusia yang menjadi pertahanan awal terhadap pathogen.

Sedangkan, sistem imun non-spesifik merupakan sistem kekebalan tubuh lanjutan yang akan menangkal pathogen yang sudah berhasil menerobos sistem kekebalan tubuh spesifik/utama. Dalam tubuh terdapat sistem jaringan imun, tepatnya dalam organ-organ tubuh dan sirkulasi darah manusia. Bagian-bagian tersebut akan mengalami maturasi sel sistem imun, yang akan melenyapkan pathogen, dan memberikan tempat untuk sel imun berinteraksi hingga akhirnya memberikan respon imun yang positif dan spesifik.

Jika anda mampu melindungi sistem kekebalan tubuh dengan baik maka sitem tersebut akan berhalan dengan semestinya dan anda akan terhindar dari berbagai jenis macam penyakit karena bakteri dan virus tidak mampu menginfeksi tubuh. Bukan itu saja, masih ada beberapa manfaat lain yang bisa anda dapatkan seperti lenyapnya sel kanker yang berbahaya dan juga zat lain yang juga tak kalah bahayanya bagi tubuh.

Namun, sebaliknya jika sistem kekebalan dalam tubuh melemah. Maka, kemampuan tubuh untuk kebal terhadap virus dan bakteri pun juga akan melemah sehingga tubuh akan rawan sakit. Ini disebabkan phatogen yang ada di dalam tubuh dapat dengan leluasa menyerang, salah satunya adalah virus penyakit. Demam menjadi salah satu gejala infeksi yang disebabkan oleh pathogen yang paling umum dialami oleh manusia.

Sebab, saat suhu tubuh meningkat atau dalam kondisi demam, respon yang diberikan pada sel imun pun akan meningkat untuk memberikan perlawan pada pathogen. Pembengkakan atau inflamasi pada pathogen akan menyababkan meningkatnya produksi cairan yang merupakan tanda meningkatnya sel darah putih yang menjadi pertanda tubuh sedang melakukan perlawanan terhadap virus / bakteri penyebab penyakit.

Mengkonsumsi Suplemen Cordymune dari PT. Natural Nusantara

Menjadi kewajiban bagi manusia untuk selalu menjaga kesehatannya dengan berbagai cara yang dianjurkan. Salah satunya adalah mengkonsumsi suplem cordymune dari PT. Natural Nusantara yang mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Khususnya pada manusia yang sudah memasuki umur yang cukup tua, korelasi antara nutrisi dan kekebalan imun sangatlah kental. Semakin tua seseorang, maka akan semakin sedikit makanan yang dikonsumsi dan variasi makanan yang dikonsumsi. Hal itu akan menyebabkan risiko yang sangat tinggi akan kurangnya vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Konsumsi suplemen kesehatan yang aman dan baik bagi tubuh pun bisa menjadi solusi atas kurangnya kebutuhan nutrisi anda sehari-hari.

Beberapa komponen khususnya yang tergolong sebagai herbal dan alami melalui hasil penelitian mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh/imun manusia. Tentunya hal-hal semacam ini perlu didisksusikan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan seperti dokter dan ahli gizi untuk mendapatkan asupan suplemen yang ideal dan cocok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Infeksi akan membuat tubuh terserang penyakit, namun jika kita memiliki kekebalan tubuh yang baik maka penyakit bisa ditangkal oleh sistem imun.

Cordymune dari NASA sangat cocok dikonsumsi karena mengandung Cordyseps sinensis (Ophiocordyceps sinensis) yeng mengandung tumbuhan parasit seperti jamur tak berklorofil. Tumbuhan ini tumbuh di dataran tinggi Himalaya pada ketinggian 4200 mdpl secara alami. Pada musim dingin, Cordyseps tersembunyi di dalam tanah dan hidupnya seperti ulat. Dan pada musim panas, Cordyseps akan keluar sebagai tumbuhan kecil. Cordyseps sendiri mempunyai daya tahan hidup yang sangat luar biasa, ia dapat bertahan hidup dalam suhu yang sangat rendah.  Juga mmapu tidak mengonsumsi sumber makanan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Lingkungan yang mustahil digunakan sebagai tampat hidup bagi tumbuhan, justru akan menjadi rumah bagi tumbuhan Cordyseps. Dari tumbuhan yang sangat luar biasa itulah, suplemen Cordymune berasal.

Oleh karena itu, produk Cordymune sangat populer sebagai suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Karena bahan dasar Cordymune juga berasal dari tumbuhan yang mempunyai ketahanan tubuh yang luar biasa, bahkan tidak ada tumbuhan lain di dunia selain tumbuhan Cordyceps yang mempunyai ketahanan luar biasa. Cordyceps juga sudah dikenal di daratan Cina selama ribuan tahun yang lalu sebagai obat ajaib yang mengatur pertahanan manusia dan sebagai antibiotik alami dalam tubuh. Cordyceps mengandung banyak senyawa luar biasa, yaitu vitamin B1, B12, E dan K, trace mineral (Na, K, Ca, Cu, Mg, Mn, Pi, Zn, Al, Se, Ni, Ti, Sr, V, Ga dan Zr), polysacharides : Cordycepin (3’-deoxyadenosine, sebuah zat anti bakteri) dan Cordycepic acid (d-manitol). Suplementasi Cordyceps mampu meningkatkan enzim SOD tubuh.

Banyak faktor yang akan mempengaruhi kualitas dari sistem kekebalan tubuh yang dimiliki manusia. Beberapa diantaranya adalah iklim dan cuaca. Dalam musim pergantian dari musim hujan menuju musim panas atau sebaliknya tentunya banyak orang yang mengalami penyakit seperti flu, pilek, dan demam. Ini disebabkan cuaca dan suhu yang berubah membuat jenis-jenis penyakit tersebut sangat mudah ditularkan.

Cara Sederhana Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Jika anda ingin menghindari hal-hal tersebut agar tidak mengganggu jalannya aktivitas anda sehari-hari anda bisa meningkatkan sistem kekekebalan tubuh dengan beberapa cara sederhana. Mengusap kompres demam, mengkonsumsi obat disaat gejala-gejala dari penyakit tersebut mulai menyerang tidaklah menjadi solusi yang cukup baik. Namun, cara-cara yang paling tepat adalah meningkatkan kualitas kesehatan agar sistem imun juga ikut meningkat. Berikut adalah cara-cara sederhana yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit di musim yang tidak menentu,

Tidur Teratur

Begadang atau terjaga hingga larut malam memang menjadi sebuah hal yang sangat diminati oleh kebanyakan orang. Terlebih saat ini, banyak sekali acara televisi yang tayang hingga tengah malam bahkan dinihari dan sangat asik untuk disaksikan. Terlebih untuk anda yang sehari-hari haus akan hiburan setelah melakukan aktivitas selama seharian dengan pressure yang sangat tinggi. Namun, sayangnya hal tersebut tidak baik bagi tubuh manusia dan bisa merusak sistem imun.

Sebab, orang-orang yang tidak memberikan porsi yang cukup untuk tubuh berisitirahat akan mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh dan akan dengan mudah terserang berbagai jenis penyakit. Jika hal tersebut dibiarkan maka virus akan dengan leluasa menyerang tubuh, dan tubuh semakin rentan terhadap penyakit.

Konsumsi Bawang Putih yang Cukup

Bawang putih menjadi salah satu hal yang bisa menjadi sumber untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Mengonsumsi bawang putih juga sangat baik untuk kesehatan manusia. Bukan hanya berguna untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengonsumsi bawang putih dapat juga membuat jantung sehat dan mencegah ancaman penyakit jantung. Hal tersebut didasari dengan riset yang dilakukan oleh Meryland University.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengkonsumsi bawang putih ini. Namun, tak bisa dielakkan baunya yang sangat menyengat membuat banyak orang enggan untuk mengkonsumsi bawang putih. Satu cara yang bisa anda gunakan adalah dengan mencampurkan irisan bawang putih dengan saus pasta agar baunya tidak menyengat dan rasanya tetap nikmat.

Namun, jika anda merupakan salah seorang yang tidak begitu mempermasalahkan bau bawang putih. Maka, anda bisa mencoba salah satu sajian baru dari bawang putih yang terdiri dari bawang putih mentah, jahe, lemon, dan wortel yang dihaluskan secara bersamaan. Ramuan itu sangat berkhasiat karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan pesat.

Mengkonsumsi campuran jahe, kunyit, lemon, dan air hangat

Diyakini oleh orang-orang bahwa campuran dari bahan-bahan tersebut sebagai ramuan yang mujarab untuk mengusir demam yang diderita seseorang. Sebuah jurnal yang berjudul Evidence-Based Complementary yang resmi diterbitkan pada tahun 2002 mengatakan bahwa jahe memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi dan sangat baik untuk pencernaan manusia. Kandungan lainnya yaitu jeruk lemon juga berfungsi untuk mencegah demam lewat kandungan antioksidan yang dimiliki. Lalu yang terakhir, kunyit yang mengandung curcumin diyakini mampu mengatur daya tahan tubuh.

Olahraga rutin

Olahraga menjadi salah satu kebiasaan yang harus bisa anda terapkan dan lakukan dengan rutin agar mendapatkan tubuh yang sehat. Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang mempunyai segudang menfaat. Anda tidak perlu melakukan latihan fisik setiap hari jika memang tidak mempunyai cukup waktu. Anda bisa membuatnya lebih sederhana dengan menjadwalkan olahraga mingguan dengan pola yang ditentukan. Jenis olahranya pun bisa disesuaikan dengan minat dan hobi anda, bahkan olahraga seperti yoga juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Mengkonsumsi Sup Ayam

Dibalik kelezatannya ternyata sup ayam juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Kandungan dalam sup ayam ternyata mampu mencegah peradangan yang terjadi pada manusia. Hal tersebut dilontarkan oleh pusat kedokteran di Universitas Nebraska, kandungan yang menjadi anti peradangan dihasilkan dari daging ayam dan sayur-sayuran. Kandungan sayur dan daging ayam akan membuat terhambatnya migrasi darah putih ke saluran pernapasan atas yang menjadi penyebab demam.

Mengkonsumsi Teh

Anda merupakan seseorang yang gemar minum teh ? maka beruntung bagi anda sebab minum teh selain menajadi ajang untuk merelaksasi diri ternyata juga mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat. Menikmati secangkir teh pada pagi hari maupun malam hari terbukti membuat tubuh menjadi lebih tenang. Teh jenis mint juga memiliki khasiat lain yang sangat baik bagi tubuh yaitu mampu membantu merawat organ pencernaan dan menyembuhkan kembung. Sementara itu jenis teh lain seperti teh hijau, Oolong, dan teh hitam berfungsi untuk mencegah kanker karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi.

Memilih Yoghurt sebagai Menu Sarapan

Jika selama ini anda tidak pernah mengkonsumsi yoghurt untuk menu sarapan. Mulailah untuk mengkonsumsi yoghurt esok hari. Yoghurt diketahui memiliki kandungan vitamin D, yang mampu dengan ampuh meningkatkan sistem imun manusia Dalam jurnal ilmiah Science and Medicini in Sport atlit-altlit dari New Zealand yang mengkonsumsi probiotik lebih jarang terserang flu ataupun demam daripada mereka yang tidak mengkonsumsi. Selain itu, mengkonsumsi yoghurt rasa vanila diyakini akan membuat mood / suasana seseorang menjadi lebih baik dan merasa lebih bahagia.

Berjemur di Bawah Terik Matahari Pagi

Berjemur di pagi hari memang menjadi sesuatu yang sangat dianjurkan bukan hanya untuk kesehatan tubuh tapi juga untuk kesehatan kulit. Berjemur pada pagi hari menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk memenuhi kebutuhan vitamin D untuk tubuh. Cara ini diketahui mampu mengembalikan kekebalan sistem imun yang menurun. Hanya saja, jangan sampai membiarkan tubuh anda terpapar sinar matahari dengan waktu yang cukup lama. Karena itu bukan merupakan sesuatu yang baik. Cukup berjemur selama 15 menit-20 menit dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan vitamin D.

Seringlah tertawa dan hindari stres

Stres merupakan sebuah hal yang mampu menurunkan kualitas kesehatan seseorang. Tanpa kita sadari banyak hal sederhana yang bisa membuat seseorang merasa stres dan menurunkan kualitas kesehatan. Cara terbaik untuk menghindari stres adalah berfikir positif dan menghindari hal-hal yang akan merugikan anda di masa depan. Kemudian tertawa menjadi salah satu media yang mampu menurunkan kadar stres seseorang. Anda bisa pergi ke pertunjukan komedi atau menonton tayangan komedi untuk dapat tertawa lepas dan menurunkan hormon stres yang bisa berakhir pada depresi dengan penyakit tubuh sebagai muaranya.

 

Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA

Yaitu Cordyceps sinensis hasil budidaya laboratorium yang memiliki potensi lebih tinggi dari pada Cordyceps liar. Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA merupakan satu-satunya Cordyceps genetik yang bersertifikat otentik melalui tiga tes DNA independen. Aloha Medicinals Inc merupakan perusahaan pertama di dunia yang membudidayakan Cordyceps sinensis dengan paten US dan International. Aloha Medicinals Inc juga diakui sebagai ahli budidaya Cordyceps terkemuka di dunia.

Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA, dijamin:

  • 100% Sertifikasi Organik USDA
  • 100% dikembangbiakkan sesuai fasilitas
  • Registrasi FDA
  • 100% Sertifikasi “Authentic DNA” turunan langsung dari strain Tibetan
  • Merupakan Cordyceps terbaik di dunia ( 3,5 kali lebih kuat dari pada Cordyceps liar )
  • Pemegang US Patent 7407795 ( Patent Pertama Cordyceps sinensis organik hasil budidaya )

Khasiat dan Manfaat Cordymune

  • Dapat meningkatkan imunitas dan resistensi tubuh terhadap bakteri maupun virus
  • Bermanfaat untuk mengatasi penyakit pernafasan, seperti asma, bronkhistis dan TBC
  • Mengatasi gagal ginjal dan disfungsi ginjal
  • Membantu mencegah penyakit  kardiovaskular dan hipertensi
  • Mengurangi efek radioterapi dan kemoterapi
  • Mampu mengatasi hiposeksualitas pada pria dan wanita
  • Membantu menurunkan gula darah dan kolesterol
  • Mampu meningkatkan energi dan stamina
  • Mengatasi penyakit hati: hepatitis akut dan cirrosis
  • Mampu mengatasi Insomnia, fatigue, stress, gangguan sistem saraf

Cara Konsumsi Cordymune

  • Diminum secara teratur, 2 kapsul per hari
  • Diminum sebelum makan (saat perut masih kosong) dibantu dengan segelas air putih

Suplemen herbal Cordymune, dari PT Natural Nusantara (NASA) sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang, tanpa efek samping apapun karena 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Dapatkan Manfaat Cordymune hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk CORDYMUNE (Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Ginjal)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait CORDYMUNE (Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Ginjal)

OFF 25%
Rp 75.000 Rp 100.000
Ready Stock / LC03MM
Rp 200.000
Ready Stock / SCP

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR