• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Kesehatan » PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Perlindungan Gigi dan Gusi)

PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Perlindungan Gigi dan Gusi)

Ditambahkan pada: 9 April 2017 / Kategori: ,
Kode : PGN
Berat : 200 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 127.146 kali
Review : 73 reviews
Rp 18.500
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Perlindungan Gigi dan Gusi) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Perlindungan Gigi dan Gusi)

Pasta Gigi NASA merupakan pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Kandungan minyak alami tersebut yang membuat mulut menjadi lebih harum dan dapat menghilangkan bau tidak sedap. Pasta gigi NASA merupakan produk rumah tangga dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami. Diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan gigi dan mengatasi masalah pada gigi, gusi dan mulut.

Pasta Gigi NASA berguna untuk membersihkan gigi, membuat gigi tampak lebih putih, dapat menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya yaitu clorida, anti bacterial acids, sodium bicarbonate, pottasium, silika, flouride, vitamin C, sulfur, salvadorine, trimethyl amine, tannins, dan mineral-mineral lainnya.

Anti bacterial acid yang terkandung dalam Pasta Gigi NASA ini berfungsi sebagai pembunuh bakteri, mencegah infeksi, hingga menghentikan pendarahan pada gusi. Anti decay agent atau zat anti pembusukan dalam Pasta Gigi NASA dapat menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

Komposisi :

  • Water
  • Calcium carbonate
  • Sodium carboxymethyl cellulose
  • Sodium lauryl sulphate
  • Silica
  • Sodium monofluorophospate
  • Titanium dioxide
  • Sodium sacharine
  • Flavour
  • Clove oil
  • Methyl paraben

pasta gigi nasa

Manfaat Pasta Gigi NASA

  • Mengandung anti bacterial untuk membunuh bakteri dalam mulut, mencegah pendarahan pada gusi, dan mencegah infeksi.
  • Kalium pada pasta gigi membantu menjaga gigi tetap kuat sehingga Anda dengan mudah menggigit dan memakan makanan.
  • Mineral pada pasta gigi membantu untuk membersihkan gigi, memutihkan gigi, dan menjaga kesehatan gigi.
  • Vitamin C pada pasta gigi bermanfaat untuk mencegah sariawan, bibir kering, dan pendaharan pada mulut.
  • Sedangkan clove oil yang terkandung dalam pasta gigi dapat membantu mengurangi bau mulut yang tidak sedap, sehingga Anda akan tampil lebih percaya diri. Anda juga menjadi nyaman untuk berkomunikasi dengan siapapun tanpa harus merasa khawatir akan bau mulut akibat pembusukan makanan oleh bakteri di dalam mulut.
  • Flouride dapat menguatkan gigi dan mencegah timbulnya gusi berdarah akibat serangan dari bakteri dan kuman di dalam mulut.
  • Dapat menjaga lapisan email gigi
  • Mampu mencegah gigi berlubang
  • Dapat menyembuhkan dan mencegah sakit gigi
  • Terbuat dari bahan-bahan alami cocok untuk gigi sensisitf

Menggunakan pasta gigi nasa, bisa menghilangkan karang gigi yang sudah menumpuk sejak lama. Jadi buat kalian yang dulu kurang rajin dalam membersihkan gigi, bisa mulai merubah kebiasaan tersebut dengan menggunakan pasta gigi nasa. Di jamin gigi kalian bisa segera kembali seperti sedia kala πŸ™‚

Sasaran :

Dapat digunakan untuk semua usia, dari anak-anak hingga dewasa, dapat digunakan untuk semua anggota keluarga.

Perizinan :

Telah mendapat ijin resmi edar dengan nomor NA. 18141400016

Pasta Gigi Nasa Herbal

Cara Pemakaian Pasta Gigi NASA

  • Sebaiknya lakukan gosok gigi minimal 2 kali sehari, yaitu setelah sarapan pagi dan malam sebelum tidur
  • Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan pasta sepanjang bulu sikat (untuk orang dewasa). Dan gunakan pasta ΒΌ bulu sikat untuk anak-anak.

Perlu diketahui bahwa Pasta Gigi NASA tidak menggunakan deterjen, sehingga tidak menghasilkan busa berlebih. Dengan menggunakan Pasta Gigi NASA, Anda akan terlindungi selama seharian penuh dari bau mulut dan bakteri penyebab sariawan. Anti decay agent yang akan memberikan kesegaran alami pada gigi dan gusi karena zat anti pembusukan ini bertahan hingga 24 jam.

Jaga gigi dan gusi Anda, senyum cemerlang bersama Pasta Gigi NASA

Dapatkan Pasta Gigi NASA untuk perlindungan terhadap gigi Anda dan keluarga hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Β ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Tags: , ,

73 review untuk PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Perlindungan Gigi dan Gusi)

  • Awen - Batam

    Selamat malam jam 19:59 Wib
    Oke..lansung saja.
    Saya ingin bertanya jika Giginya karang apakah bisa di hilang dengan memakai Pasta Gigi Nasa? jika bisa pemakai berapa lama..terima kasih!

    Rating: 5 / 5

  • Ninie - Kuala Kurun

    Saya suka, nyaman digunakan setiap hari. Mulut terasa bersih dan fresh…

    Rating: 5 / 5

  • Haidar rahman - Surabaya

    Bagus

    Rating: 4 / 5

  • Urbanus - Ngabang

    Apakah sudah terbukti,…???

    Rating: 5 / 5

  • Arisandi - Pemalang

    Mantap

    Rating: 5 / 5

  • Asmawaty - Bima

    Ass…mau tanya apakah pasta gigi nasa sudah ada disetiap super market di indonesia????termaksud kota bima juga

    Rating: 5 / 5

    • Desti Wulansari

      Waalaikumsalam, selamat pagi ..
      Pasta Gigi Nasa tidak dijual di supermarket kak πŸ™‚

  • Muhammad Apriansyah - palembang

    Dijual dimana pasta giginya kak?

    Rating: 5 / 5

    • Desti Wulansari

      Selamat Pagi Pak Apriansyah utk order pasta gigi nasa bisa hubungi WA 08213366560 pengiriman dari Jogja πŸ™‚

  • fakiha - gresik

    pasta gigi nasa apa sudah ada BPOM dan label halalnya?

  • Vinni oktaviani - Bandar lampung antasari dokter harun 1

    Saya mesen 2 dong pasta nasa nya

    Rating: 5 / 5

  • mohammad hamsah - sorong papua

    Bisa menghilangkan karang Gigi??

  • nur eka - sintang

    Apakah pgn aman digunakan untuk ibu hamil ? Ada kaitannya tdk ya ?

    Rating: 5 / 5

  • Eko - Denpasar

    Gimana cara gabung bisnisnya. Saya mau jual lagi

  • nina - kapuas

    Slamat pagi, ada efek sampingnya gk Pa?

  • aan - cikarang

    testimoni hasil yang telah menggunakan pasta gigi nasa. dan fotonya. tolong disahare

    Rating: 3 / 5

  • prima - jakarta

    mau nanya ka,,NASA bs bwt bau mulut yaa?

  • nikens suyanto maf - spectakuler

    cetificatw halal ada?, bisa di share juga dong cert. halal nya

    Rating: 5 / 5

  • anggi - Cirebon

    gigi saya suka ngilu.. pas pertama kali memakai pasta gigi nasa.. ngilu saya berkurang dan gigi saya terlihat lebih bersih.. terima kasih nasa..

    Rating: 5 / 5

  • Andika - Pekanbaru

    Boleh saya minta nmor wa yg bisa d hubungi saya ingin pesan PGN nya mas/mbak?

  • nur - Purwodadi

    Maaf kalau karang giginya sudah sangat banyak apakah juga masih bisa hilang dengan pasta gigi nasa

  • Fidah - Tulungagung

    Maaf mau tanya apakah juga bisa digunakan untuk gigi tambalan ya ?

    Rating: 3 / 5

  • Fikrizz - Jombang

    Pagii kak….
    Kak,gigiku kan sering bengkak,pakai pasta gigi nasa bisa sembuh gg yaa..????

    Rating: 5 / 5

  • Alianurafdhalina - Sumenep

    Stokist nasa madura siapa ya

    Rating: 5 / 5

  • Saripa - Jakarta barat

    Kalo join BRPA duit kk

    Rating: 3 / 5

  • mahesa agustian - palembang

    Apa pasta gigi pasta bisa memutihkan gigi kuning bawa’an lahir…
    Kata orang palembang gigi jagung gk bisa putih

    Rating: 4 / 5

  • Eko Budi Utomo - Probolinggo

    gimana cara pemakain pasta gigi Nasa untuk menghilangkan karang gigi ?

    Rating: 4 / 5

  • Rhia - Ambon

    Ass kak..kalo karang giginya udah lama trus tebal..butuh waktu brapa lama untuk dapat menghilangkannya kak
    Trimakasii kak

  • oemam - brebes-Jateng

    Saya mau tanya knpa ini prodak baru,trs belum ada label halal nya, kok harganya mahal, nggk kyak prodak lainya yg udh lama & tersedia di mini market malah jauh lebih Murah dan itu udh JlsΒ² Resmi loh, kn Seharusnya malah lebih murah dri prodak Luar…kata nya Cinta Prodak dlm negri tpi harga segitu, ya masarakat menengah kebawah, kebanyakan ogah utk Membelinya

    Rating: 3 / 5

  • Herianggi - Bulukumba

    Ada yang saya dapatkan bahwa PGN bisa di fungsikan sebagai masker, nah pertanyaan sya, bagsimanakah cara penggunaannya?

  • linda - milikku

    ada flouridenya y mba..bukankah flouride itu berbahaya utk gigi

  • anduweni

    apakah aman bagi pengguna gigi tambalan?

  • Fajri - Samarinda

    apakah bisa menghancurkan gigi yg berlubang

    Rating: 4 / 5

  • mei - Yogyakarta

    Kak busui boleh kah Makai pasta gigi nasa

  • Gafinsi - surabaya

    Sukaaaaa banget sama pasta gigi nasanya. Fresss dan pede

    Rating: 5 / 5

  • fujo - depok

    untuk menghilangkan karang gigi butuh waktu berapa lama kalo rutin sikat gigi 2x sehari?
    benar bisa merontokkan karang gigi?

  • madina - kediri

    apakah terbukti juga bisa membuat gigi tampak lebih putih?

    Rating: 5 / 5

  • S.Lapindji - Gorontalo

    Assalaamu’alaikum…apa kbr bu..

  • Nur f - Bekasi

    Selamat pagi, apa pasta gigi nasa selain untuk karang gigi,bisa juga untuk memutihkan gigi ?

  • Dyah - Samarinda

    Apakah Ada ijin bpom dan apakah ini halal?

  • Endang - Bogor

    Kalau memang bisa menghilangkan karang gigi kenapa tidak dicantumkan di “manfaat”nya?

  • Effy - JAKARTA

    apakah free animal cruelty dan free animal testing?

  • Nabila Khoirunnisa - Banjarnegara

    Assalamualaikum , kak mau nanya ni. Misalkan sy mau pake pasta gigi nasa sebelum sarapan kan beraktivitas nah tu menggunakan pasta gigi merk lain boleh ? Setelah sarapan baru menggunakan pasta gigi nasa. Dan waktu mandi sore hari itu boleh pakaipasta gigi merk lain Atau harus menggunakan pasta gigi nasa saja ? Terima kasih kak

    Rating: 3 / 5

  • ningrum - yogyakarta

    malam.
    pasta gigi nasa kalau buat gigi yg sudah berlubang besar bisa gk ya.
    tp gigi saya kalo kena sikat guginya aja sakit.apalagi kali si sikat ya..

  • ISHAK WALUYO - Kopeng Jawa Tengah

    Saya sudah pakai PGN hasilnya bagus karsng gigipun hilang.

    Rating: 5 / 5

  • Reni - Sumbawa

    Apakah bisa untuk gigi berlubang?

  • Dwi - Manado

    Kalau untuk gigi kuning bisa?

    Rating: 5 / 5

  • Mohammad Fitrian - Demak

    Berapa menit kalo menggunakan pasta gigi nasa mbk??

  • Rosa aprilia - Jombang

    Alhamdulillah setelah pakek pasta gigi nasa gigi tampak lebih putih dan segar 😊

    Rating: 5 / 5

  • Rizka Rahmania - Sidoarjo

    Apakah ini asli kak ??

    Rating: 3 / 5

  • Nurmiatin - Banyumas

    Selamat malam, saya pernah liat postingan pastagigi nasa bisa buat masker apa benar itu boleh,,, trimakasih

  • Erlin - Jakarta

    bagaimana dengan perokok? apakah bisa menghilangkan nikotin yang memnempel di gigi?

  • Erlin - Jakarta

    Gimana dengan perokok? karena perokok tidak mungkin menyetop kebiasaan merekok untuk membeli produk ini. apakah nikotin yang menempel akan hilang?

    Rating: 1 / 5

  • Heric - Jakarta

    Mau tanya, kalau buat kecilin polip di gigi bisa gak ya?

    Rating: 5 / 5

  • Nurhidayatul - Medan

    Assalamualaikum kk Apakah pasta gigi NASA ini bisa menghilangkan karang gigi yang menempel di gigi besar sejak kecil???????

    Rating: 4 / 5

  • bellahalizah - cirebon

    ka boleh ga , orang yg memakai kawat gigi menggunakan pasta gigi nasa? soalnya aku ada karang giginya ka .jawab yah ka

    Rating: 5 / 5

  • Ijonk - Sulawesi

    Gimana cara mengosok gigi yang baik dan benar dengan pespodent?

    Rating: 4 / 5

  • Fitri - Pontianak

    Apakah bisa hilang karang gigi ..
    Dn kalau yg pakai gigi palsu itu gmn..
    Berbahaya gak…

  • Agus - banten selatan

    Alhamdllah terbukti juga ternyata dengan pakai pasta gigi nasa gigi bersih dan sehat

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      semangat pagi pak Agus
      wah Alhamdulillah mantap betul pak
      Terimakasih banyak pak atas testimoninya
      semoga sehat selalu bersama NASA

  • Agus - banten selatan

    terimakasih nasa

    Rating: 5 / 5

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Perlindungan Gigi dan Gusi)

Popular!
OFF 28%
Rp 65.000 Rp 90.000
Ready Stock / ASSYAFI
OFF 40%
Rp 30.000 Rp 50.000
Ready Stock / SBMN
Rp 40.000
Ready Stock / A-810

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR