• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Paket » Kesehatan » Paket Obat Herbal Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) NASA

Paket Obat Herbal Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) NASA

Ditambahkan pada: 24 February 2016 / Kategori: ,
Kode : P-PALSY
Berat : 1500 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 872 kali
Review : Belum ada review
Rp 654.500
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Paket Obat Herbal Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) NASA kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Paket Obat Herbal Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) NASA

obat bells palsy

ISI PAKET :

Natural Lecithin : 1 botol : 100 cc
Natural Brain Power : 1 botol : 30 kapsul
SKA-72 : 1 box : 200 gr
Natural Clorophilin : 1 botol : 100 cc
Natural Royal Jelly : 1 botol : 20 kapsul

Apa Itu Bell’s Palsy? Bell’s Palsy (Facial Palsy) adalah kelainan di mana syaraf wajah (dikenal dengan sebutan Syaraf Ke-7 atau Cranial Nerve, yaitu syaraf yang mengontrol pergerakan wajah. Posisinya berada sekitar 1 jari di depan telinga kiri / kanan Anda) tidak berfungsi dengan baik / kaku / paralize. Akibatnya salah satu bagian wajah seperti tertarik / mencong. Penyakit ini biasa terjadi di kota atau negara bersuhu dingin.

Selain itu, kelainan ini dapat menyerang pada orang-orang yang :

  • Terlalu lama berada di dalam ruang ber-AC.
  • Terkena semburan AC / kipas angin langsung ke wajah.
  • Mengendarai motor tanpa helm yang menutup wajah dengan rapat.
  • Mandi air dingin di malam hari.

Apakah Bell’s Palsy sama dengan Gejala Stroke?

Berbeda dengan Stroke (yang sama-sama membuat salah satu bagian wajah mencong / ketarik), Bell’s Palsy hanya menyerang syaraf wajah. Sedangkan fungsi tubuh berjalan normal. Namun ada beberapa kasus di mana Bell’s Palsy menyerang syaraf otak, sehingga ada penderita yang tidak mampu berbicarajelas seperti penderita Stroke. Walau demikian, pikirannya masih sangat jernih dan dia masih dapat berkomunikasi dengan cara menulis.

obat bell's palsy

Jika Anda terkena Bell’s Palsy, segeralah berobat ke Rumah Sakit. Maksimal 2 hari setelah Anda mengalami kelainan itu. Jika tidak, syaraf yang kaku dapat mengganggu otak yang menyebabkan penderita lumpuh. Selain itu , wajah yang kaku akan semakin sulit dikembalikan ke bentuk asalnya. Pengobatan yang disarankan dokter adalah fisiotherapy, di mana wajah penderita akan dikompres dengan lampu sinar dan diberi kejutan listrik di sekitar wajah. Namun Anda bisa juga menggunakan alternatif pengobatan lain, seperti akupuntur. Asal saya sarankan untuk tidak mencampur pengobatan fisioterapi dan akupuntur di waktu bersamaan. Saya dengar kabar ada seorang penderita yang wajahnya kaku total karena mencampur kedua pengobatan itu. Waktu pengobatan cukup lama. Baik fisioterapi maupun akupuntur bisa 2-3 bulan baru sembuh, bahkan ada penderita yang hingga tahunan diobati tidaksembuh2. Semua itu tergantung dari ketelatenan kita dalam berobat.

Cara Mencegah Bell’s Palsy

Jika ingin cepat sembuh, begitu mengalami kelainan, segera ke Rumah Sakit. Dan selama berobat, rutinlah mengikuti sesi pengobatan. Pencegahan seperti disarankan oleh Dokter Syaraf yang menangani saya, agar Bell’s Palsy tidak mengenai kita, cara-cara yang bisa ditempuh adalah :

  • Jika berkendaraan motor, gunakan helm penutup wajah full untuk mencegah angin mengenai wajah.
  • Jika tidur menggunakan kipas angin, jangan biarkan kipas angin menerpa wajah langsung. Arahkan kipas angin itu ke arah lain. Jika kipas angin terpasang di langit-langit, jangan tidur tepat di bawahnya. Dan selalu gunakan kecepatan rendah saat pengoperasian kipas.
  • Kalau sering lembur hingga malam, jangan mandi air dingin di malam hari. Selain tidak bagus untuk jantung, juga tidak baik untuk kulit dan syaraf.
  • Bagi penggemar naik gunung, gunakan penutup wajah / masker dan pelindung mata. Suhu rendah, angin kencang, dan tekanan atmosfir yang rendah berpotensi tinggi menyebabkan Anda menderita Bell’s Palsy.
  • Setelah berolah raga berat, JANGAN LANGSUNG mandi atau mencuci wajah dengan air dingin.
  • Saat menjalankan pengobatan, jangan membiarkan wajah terkena angin langsung. Tutupi wajah dengan kain atau penutup. Takut dibilang “orang aneh”? Pertimbangkan dengan biaya yang Anda keluarkan untuk pengobatan.

Sebagai catatan :

  • Wanita hamil berpotensi 3X lebih mudah terkena Bell’s Palsy daripada wanita yang tidak hamil.
  • Penderita diabetes, perokok, dan pengguna obat-obatan sejenis steroid berpotensi 4X lebih mudah terserang Bell’s Palsy daripada orang lain.
  • Rata-rata 40.000 orang Amerika setiap tahun menderita Bell’s Palsy.
  • Terakhir, ini adalah catatan beberapa orang terkenal yang pernah menderita Bell’s Palsy. Beberapa di antaranya sembuh total, namun tidak sedikit yang tidak sembuh sehingga hingga kini, wajah mereka masih tampak mencong akibat penyakit itu.

Terapi Penyembuhan Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) Teknologi NASA

1. Natural Lecithin

lecithin nasa

Natural Lecithin merupakan produk herbal alami yang dibuat dari olahan kacang kedelai (soy bean) yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Suplemen unggulan dari PT Natural Nusantara (NASA) ini bermanfaat sebagai penyusun jaringan sel organ tubuh pada manusia yang berperan dalam pembentukan dan aktivitas dalam sejumlah hormon dalam tubuh manusia, serta pembentukan membran sel dalam tubuh. Kekurangan lecithin dalam tubuh dapat menyebabkan penurunan fungsi pada organ-organ vital manusia lalu kemudian di ikuti dengan timbulnya berbagai macam jenis penyakit degeneratif.

Aturan Konsumsi :

  • Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
  • Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
  • Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
  • Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
  • Pagi dan siang sebelum makan
  • Malam sebelum tidur

2. Natural Brain Power (ENBEPE)

enbepe

ENBEPE adalah suplemen herbal yang diproduksi untuk meningkatkan kemampuan otak manusia dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan meningkatkan kemampuan belajar. ENBEPE Natural Brain Power tentu saja sangat dibutuhkan sebagai vitamin untuk meningkatkan kemampuan otak, apalagi jika masih dalam tahap usia belajar seperi anak-anak. Suplemen kesehatan ini juga dapat difungsikan untuk meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan atau dapat pula berguna untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak.

ENBEPE Natural Brain Power bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat, sehingga dapat menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi. ENBEPE Natural Brain Power juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas. Pada orang dewasa ENBEPE Natural Brain Power bermanfaat bagi penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa, pikun hingga stroke.

3. Natural Chlorophyllin

chlorophyllin nasa

Natural Chlorophyllin merupakan suplemen kesehatan dengan manfaat utama untuk membantu mengeluarkan racun yang mengendap di dalam tubuh. Kandungan utamanya yaitu Daun Cawi yang banyak mengandung Chlorophylin Acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang masuk ke dalam tubuh. Selain daun cawi, juga kaya akan kandungan Calsium. Sodium, Magnesium, Cuprum, Vitamin A, Vitamin B komplek, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Alfa karoten, Beta karoten, yang sangat bermanfaat untuk mencukupi nutrisi dalam tubuh manusia. Kebaikan lain yang dimiliki oleh daun cawi adalah tenaga penyerapan yang dimilikinya sangat kuat, sehingga baik untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator, dan pembersih toksin untuk menjaga kesehatan jangka panjang.

4. Natural Royal Jelly

natural royal jelly

Natural Royal Jelly (NRJ) merupakan produk kesehatan dari PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja madu melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Mengandung lebih dari 30 jenis asam amino (8 jenis asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh dan sebagai nutrisi yang memiliki peran yang penting dalam tubuh manusia.

Natural Royal Jelly dapat membantu mengatur keseimbangan hormon, mengandung hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Natural Lyophilized Royal Jelly menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari-hari.

5. SKA-72 (Serbuk Kedelai Alami)

serbuk kedelai nasa

Serbuk Kedelai Alami SKA-72 merupakan produk kesehatan yang dibuat dari 100% bahan alami, salah satu bahan utamanya yaitu kedelai hijau. Kedelai hijau sudah populer sejak zaman dahulu sebagai tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat, salah satunya untuk mengatasi berbagai penyakit berat dan berbahaya. Jika kita menginginkan tubuh yang sehat dan kebal dari serangan radikal bebas yang banyak tersebar melalui udara, maka kita wajib untuk memperhatikan asupan makanan yang akan kita konsumsi. Yang artinya, kita harus selektif dalam mengkonsumsi makanan mana yang baik dan memiliki manfaat untuk tubuh kita.

Perhatian dan Saran :
Sesekali dekatkan wajah ke uap nasi hangat

Dapatkan Paket Kesehatan Herbal Obat Bell’s Palsy

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk Paket Obat Herbal Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) NASA

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Paket Obat Herbal Bell’s Palsy (p. Syaraf ke-7 (Facialis)) NASA

Rp 565.000
Ready Stock / P-AMBEIEN
Rp 749.500
Ready Stock / P-ADNEXITIS
OFF 22%
Rp 196.000 Rp 250.000
Ready Stock / P1-SAWIT

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR