• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Perawatan Tubuh » MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel)

MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel)

Ditambahkan pada: 18 January 2018 / Kategori: ,
OFF 43%
Kode : XACNE
Berat : 200 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 72 kali
Review : 96 reviews
Rp 80.000 Sebelum Rp 140.000
(OFF 43%) Hemat Rp 60.000
Tentukan Pilihan!

# MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel)

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lihat keranjang Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel)

moreskin anti acne

MORESKIN Anti Acne merupakan salah satu produk kosmetik NASA dari keluarga MORESKIN. PT Natural Nusantara (NASA) menghadirkan krim ini sebagai solusi bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat. MORESKIN Anti Acne mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.

Jerawat bisa dialami oleh siapa saja baik wanita maupun pria. Keberadaan jerawat ini sangat mengganggu penampilan. Penampilan Anda menjadi tidak sempurna. Terlebih jika jerawat yang sedang membesar, ia akan sulit disamarkan sekalipun dengan bedak atau concealer.

Cobalah untuk mencari solusi untuk menghilangkan jerawat dengan tepat bukan hanya menutupinya saja. Menghilangkan jerawat dengan sembarangan juga tidak disarankan. Karena akan memperparah kondisi jerawat tersebut, jerawat akan meradang dan noda bekas jerawat akan lebih sulit untuk dihilangkan.

Hampir semua orang pernah mengalami permasalahan tentang jerawat. Terlebih bagi mereka yang melewati masa pubertas dimana terjadi perubahan hormon yang signifikan di dalam tubuh dan menjadi sumber kenapa jerawat mudah muncul di beberapa bagian tubuh khususnya wajah.Lalu apa itu sebenarnya jerawat ? jerawat atau yang dikenal sebagai acne vulgaris dalam bahasa medis adalah sebuah kondisi dimana akan muncul bintik-bintik di permukaan kulit uamh disebabkan oleh folikel rambut anda yang tersumbat akibat adanya kulit mati, dan minyak. sehingga mengakibatkan peradangan.

Jerawat diklasifikasikan menjadi dua bagian, yaitu adalah jerawat ringan yang berbentuk bintik-bintik kemerahan dan jerawat batu yang memiliki rupa bentol lebih gelap dan lebih besar. Beberapa bagian yang biasanya berjerawat adalah punggung, dada, dan tentunya yang paling umum adalah wajah. Kulit yang berjerawat akan mampu menjadi penyebab stress emosional dan akan meninggalkan bekas sesudahnya.

Umumnya jerawat mempunyai 4 penyebab umum yaitu sel kulit mati, produksi minyak, pori-pori tersumbat, dan bakteri. Pada dasarnya kelenjar minyak memproduksi minyak alami yang berfungsi untuk melembabkan dan melumasi kulit bagian wajah dan rambut seseorang. Namun, ketika minyak yang diproduksi oleh organ tersebut berlebih maka folikel pada kulit rambut anda akan terisi penuh oleh minyak dan kulit mati.

Faktor yang Meningkatkan Risiko Munculnya Jerawat

Hormon

Kadar hormon menjadi salah satu penyebab kenapa jerawat bisa muncul di wajah dan bagian tubuh lain seseorang. Khususnya saat seseorang memasuki masa remaja, saat itu pula seseorang akan mengalami perubahan hormon. Androgen atau yang lebih familiar dengan hormon seksual akan meningkat saat seseorang masuk dalam fase pubertas saat remaja. Beberapa jenis obat juga mengandung ordagen di dalamnya, maka biasakan untuk mengkonsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum konsumsi obat tertentu dengan jangka panjang agar anda bisa mengantisipasi permasalahan jerawat.

Konsumsi Obat Jenis Tertentu

Beberapa jenis obat yang mengandung androgen akan meningkatkan risiko munculnya jerawat seperti beberapa jenis obat kontrasepsi. Namun, obat yang mengandung kortikosteroid dan litium juga akan memicu munculnya jerawat.

Genetika

Genetika atau faktor keturunan menjadi faktor munculnya jerawat. Orang tua akan mewariskan jenis kulit dan hormon kepada anak/keturunannya. Maka, jika anda memiliki orang tua yang mempunyai permasalahan jerawat khususnya di kala masa pubertas hingga dewasa awal. Besar kemungkinan, anda juga akan memiliki peramasalahan yang sama.

Gesekan pada Kulit

Gesekan pada kulit bisa saja terjadi tanpaΒ  kita sadari. Dalam kondisi tidur, besar kemungkinan kulit anda akan mengalami tekanan atau gesekan dalam kurun waktu yang cukup panjang. Posisi tidur miring lebih berpotensi untuk memicu munculnya jerawat akibat dari kulit wajah yang terkena gesekan atau tekanan dalam waktu yang lama. Selain itu, penggunaan benda-benda yang rawan terkena kontak langsung dengan kulit wajah seperti ponsel, helm, dan lainnya yang penuh dengan bakteri pemicu jerawat.

Stress

Di era yang serba modern ini tentu saja kita akan dituntut untuk melakukan segala sesuatu lebih cepat dan profesional dengan orientasi hasil yang maksimal tentunya. Tekanan yang berat pasti melengkapi aktivitas sehari-hari dan rawan menjadi penyebab stres. Stres memang bukanlah penyebab jerawat, namun ketika anda berjerawat dan sedang dalam tingkat stres yang cukup tinggi. Maka, jerawat anda akan menjadi lebih parah.

Kebiasaan yang Memicu Munculnya Jerawat di Wajah

Jerawat menjadi sebuah permasalahan yang sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Selain tentunya rasa sakit yang timbul akibat dari muka yang berjerawat. Kebiasaan-kebiasaan yang tanpa kita sadari menjadi penyebab dari jerawat seharusnya bisa diminimalisir agar jerawat yang menjadi masalah bagi kepercayaan diri tak datang kembali. Walaupun anda sudah maksimal dalam merawat wajah, namun tidak menghindari hal-hal berikut maka impian untuk memiliki wajah yang mulus bebas jerawat hanya akan menjadi angan,

Menyentuh Wajah dengan Tangan Kotor

Ini menjadi penyebab utama kenapa jerawat bisa muncul di permukaan kulit bagian wajah. Tangan yang menjadi sarana untuk kita melakukan kontak langsung objek benda lain memang rawan terkontaminasi bakteri dan kotoran sejenisnya. Bakteri dan kotoran yang ada di kulit tersebutlah yang menjadi penyumbat pori-pori setelah berhasil menempel dari tangan anda lewat kontak yang terjadi. Itulah yang menjadi penyebab mudahnya jerawat muncul di wajah.

Selain kontak langsung dengan jerawat, objek-objek lain seperti telepon genggam dan aplikator alat kecantikan juga menjadi penyebab lainnya. Bahkan, ketika keringat di wajah tidak dibersihkan maka itu juga bisa menjadi pemicu munculnya jerawat di wajah.

Untuk menghindari masalah kulit ini. Langkah sederhana yang bisa anda tempuh adalah mengurangi intensitas menyentuh wajah apalagi jika itu sudah menjadi kebiasaan bagi anda yang sulit ditinggalkan. Jika dengan terpaksa anda harus menyentuh wajah, maka anda bisa gunakan tisu steril atau mencuci tangan dengan pembersih tangan terlebih dahulu. Jangan lupa juga untuk menggunting bagian kuku tangan yang panjang, karena kuku yang panjang menjadi sarang kuman dan bakteri. Bersihkan secara rutin pula, objek yang sering terkena kontak langsung dengan wajah seperti telepon genggam, helm, handuk, dan lain-lain agar selalu terbebas dari bakteri.

Rambut

Rambut yang menjadi bagian tubuh yang letaknya berdekatan dengan wajah menjadi penyebab selanjutnya dari aktivitas yang tanpa anda sadari menjadi penyebab jerawat. Rambut yang kotor dan tidak terawat menjadi penyebab jerawat apalagi jika anda memiliki rambut yang panjang. Keramas dengan shampo sebagai sarana untuk membersihkan rambut nyatanya tak rutin dilakukan oleh sebagian orang. Bahkan, ada juga yang membersihkan rambut selama dua hari sekali, hingga satu minggu sekali.

Tentunya itu bukanlah hal yang ideal untuk menjaga kebersihan rambut. Terlepas dari faktor-faktor yang ada dan mempengaruhi intensitas keramas seseorang, penting bagi anda untuk berkeramas secara rutin demi mewujudkan rambut yang bersih. Terlebih jika anda memiliki rambut yang tipis, panjang, dan berponi.

Mengapa demikian ? sebab rambut yang kotor dan lepek selain bisa membuat rambut menjadi bau dan tidak enak dipandang karena berantakan juga membuat kotoran yang ada di rambut menempel di wajah dan memicu timbulnya jerawat. Akibatnya wajah anda khususnya dibagian pipi akan rentan terhadap jerawat.

Terlalu Sering Melakukan Eksofiliasi atau Scrub Wajah

Melakukan scrub untuk menjaga kebersihan wajah memang sangat disarankan. Namun. scrub atau yang lebih mudah dikenal dengan aktivitas mencuci wajah menggunakan pembersih wajah akan kurang baik jika terlalu sering dilakukan.Β  IniΒ  karena kulit wajah yang sering dicuci akan lebih kering dan rawan terkena iritasi. Hal tersebut akan mempengaruhi kelenjar yang memproduksi minyak alami yang berguna untuk melembabkan wajah.

Acne detergicans atau sebuah kondisi dimana jerawat akan timbul sebagai reaksi dari pemakaian sabun wajah yang mengandung zat tertentu juga akan menjadi dampak negatif lainnya karena aktivitas mencuci muka yang berlebihan. Bakteri baik yang ada di permukaan kulit yang menjadi pelindung dari bakteri jahat juga akan lenyap dari aktivitas tersebut. Ini disebabkan oleh beberapa sabun cuci muka dan pembersih muka yang tidak bisa membedakan antara bakteri jahat dan baik.

Oleh karena itu, cukup mencuci wajah dua kali sehari sebelum dan sesudah beraktivitas agar kesehatan kulit tetap terjaga dan jauh dari iritasi pemicu jerawat. Namun jika kulit anda sudah berjerawat anda bisa menggunakan MORESKIN Anti Acne dari PT. Natural Nusantara yang mengandung formula khusus dan ampuh mengatasi jerawat. Jangan gunakan cream jerawat sembarangan untuk mengatasi jerawat anda, jika tak ingin menjadi lebih parah. Hanya MORESKIN Anti Acne solusi nyata untuk masalah jerawat anda !

Cara Cuci Muka yang Salah

Cuci muka yang nampaknya menjadi sesuatu hal yang sederhana dan sangat mudah dilakukan ternyata juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat jika anda melakukan hal tersebut dengan cara yang tidak tepat. Bermacam-macam produk pembersih wajah yang anda gunakan tidak akan menjadi jaminan kulit anda akan terbebas dari permasalahan wajah. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam proses mencuci kulit wajah seperti kebersihan tangan harus benar-benar dilakukan agar tak menjadi bumerang bagi kulit anda. Anda bisa memulai mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun pembersih tangan yang mengandung anti bakteri agar tangan steril dari bakteri saat bakteri penyebab jerawat saat menyentuh wajah.

Kemudian, jika anda memiliki rambut yang panjang semampai dan berponi, ada baiknya anda mengikat/mengucir rambut terlebih dahulu agar anda lebih nyaman dalam mencuci muka. Lalu, pastikan juga bahwa wajah anda bebas dari riasan atau make up, jika belum anda bisa membersihkan make up dengan cairan pembersih make up. Setelah semuanya dipastikan aman dan bersih, anda baru bisa mencuci muka dengan produk sabun muka yang anda pilih. Usap merata, dan pijat perlahan. Lalu bilas sampai bersih menggunakan air bersih yang mengalir.

Jika anda ingin mencuci wajah dengan handuk atau objek lainnya karena suatu hal, pastikan handuk yang anda gunakan dalam kondisi bersih. Ingat ! jangan pernah mengeringkan bekas bilasan pada wajah setelah mencuci menggunakan handuk. Ini karena ketika anda mengusap wajah dengan handuk akan menimbulkan gesekan yang tidak baik bagi kulit wajah. Cukup biarkan wajah anda mengering dengan sendirinya, atau anda bisa mengeringkan bekas bilasan dengan cara menepuk=menepuk menggunakan handuk bersih.

Memakai Kosmetik yang Tidak Cocok dengan Kulit Anda

Kosmetik saat ini memang memiliki berbagai macam dan ragam dari masing-masing pabrikan. Namun, sayangnya hanya beberapa yang serius memperhatikan kualitas dari produk-produk yang mereka jual. Saat ini, banyak produsen yang lebih memilih untuk meningkatkan iklan produk tanpa memperbaiki kualitas dari kosmetik yang dijual.

Hal itu sah-sah saja dan tidak dilarang, kembali ke konsumen yang harus lebih cermat dan teliti dalam memilih produk kosmetik yang dipakai. Ini karena memakai kosmetik yang tidak cocok dengan kulit anda, tidak akan membuat kulit wajah anda menjadi cantik. Namun sebaliknya, hal tersebut akan membuat kulit anda rentan terserang jerawat. Pemilihan produk kosmetik yang tidak cocok akan menutupi pori-pori pada kulit wajah dan menumpuknya komedo pada wajah. Hal tersebutlah yang membuat jerawat akan mudah muncul.

Jika anda sadar bahwa kulit wajah anda mempunyai tipikal berminyak dan mudah berjerawat. Maka ada baiknya anda untuk memilih jenis kosmetik yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat (for oily and acne-prone skin). Pastikan pula, kosmetik yang anda gunakan berlabel non-komodgenik yang ketika dipakai tidak akan menyumbat pori.

Hindari Makanan Manis

Sebuah penelitian mengungkap bahwa makanan yang bisa memicu jerawat adalah makanan manis seperti roti, cake, dan coklat. Kadar insulin yang ada di dalam tubuh akan meningkat tajam dari konsumsi glukosa yang berlebih. Hormon insulin memiliki fungsi untuk mengolah salah satu hormon dalam tubuh manusia. Sel kelenjar minyak dan sel kelenjar keringat akan meningkat produktivitasnya sebagai akibat dari naiknya kadar hormon insulin yang ada di dalam tubuh. Hal inilah yang akhirnya memicu timbulnya jerawat khususnya di bagian wajah.

Lalu, konsumsi glukosa yang tinggi akan membuat minyak alami yang diproduksi tubuh menjadi lebih kental dan akan memicu jerawat muncul. Ini diakibatkan oleh tersumbatnya pori-pori pada wajah yang akan membuat kulit wajah rawan terserang iritasi.

Memencet Jerawat

Jerawat yang memiliki tekstur yang kenyal dan membuat tangan kita merasa gatal untuk bisa memencetnya menjadi sebuah permasalahan klasik yang terjadi bagi orang yang menderita jerawat. Sugesti itu muncul dengan sendirinya sehingga kadang tanpa sadar kita memencet jerawat hingga pecahd dan berdarah.

 

 

moreskin anti acne

MORESKIN Anti Acne, Ampuh Menghilangkan Jerawat

Obat Jerawat NASA ini diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis jerawat. Aman digunakan dan khasiatnya luar biasa untuk mengobati jerawat. Berbeda dengan krim lain di pasaran yang berbahan dasar kimia, krim ini diramu dari bahan-bahan alami herbal berkualitas dan telah terbukti aman untuk mengobati jerawat. MORESKIN Anti Acne ini terdiri dari bahan-bahan alami berkualitas diproses dengan proses pembuatan yang bersih dan dapat dijamin kebersihannya. Produk NASA merupakan produk berbahan herbal alami / organik sehingga sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi penggunanya. Selain itu juga tidak menimbulkan kecanduan, telah memperoleh ijin edar resmi dari Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI.

Khasiat MORESKIN Anti Acne

Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

moreskin anti acne

Kandungan Bahan MORESKIN Anti Acne

  • Calophyllum tacamahaca seed oil
  • Ethanol
  • Carbomer
  • Allantoin
  • Triethanolamine
  • Disodium edta
  • Salicyc acid
  • Propylparaben
  • Centella asiatica extract
  • Perfume
  • Aqua

Cara Pakai MORESKIN Anti Acne

  • Sebelumnya pastikan wajah Anda benar-benar bersih
  • Oleskan krim pada bagian kulit yang berjerawat
  • Oleskan rutin setiap pagi dan malam hari

Keterangan :

  • Tersedia dalam kemasan 20 gr
  • Nomor izin edar resmi dari Badan POM : POM NA 18170102567

Segera wujudkan wajah mulus bebas jerawat dengan MORESKIN Anti Acne NASA, hanya dari Distributor Resmi NASA (Natural Nusantara).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Β ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

96 review untuk MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel)

  • henita seila - jakarta

    bisa ngga sih aku pake krim anti agne nya keseluruh muka kerna bekas jerawat’ku kecil2

    • Intan Anggraini

      selamat pagi kak henita
      untuk aplikasi cream moreskin anti acne di area jerawat kak
      karna formulasinya untuk menghilangkan jerawat

  • Lili - MEDAN SUMATERA UTARA, INDONESIA

    Pagi. Saya mau tanya wajah saya berjerawat. Saya ingin pakai moreskin skin glow nya. Apakah saya harus menuntaskan jerawat saya dlu dgn moreskin acne baru bisa pkai moreskin glow nya ya? Atau bisa bersamaan dipakai?
    Dan utk hasil yg maksimal adakah paket
    produk moreskin yg 1paket?
    Terima kasih.

    • Intan Anggraini

      selamat pagi kak Lili
      ya benar kak untuk memakai clean and glow harus menghilangkan jerawat di wajah terlebih dahulu dan tidak bisa bersamaan
      ada kak, produk moreskin paket skincare dan moreskin nature πŸ™‚

  • Elka marfina - Langsa

    Maaf nanya nih mbak, untuk kulit tipe berjerawt dan menghilangkan bekasnya bagusnya pake apa ya? Trus kalo dengan pake paket nature skin bisa nggak menghilangkqn jrwt serta bekas. Jadi bingung pake apa perwtn utk tipe kulit berjerwt.?

    Rating: 3 / 5

    • Intan Anggraini

      Selamat siang
      untuk jerawat bisa pakai moreksin anti acne dan erhsali anti acne soap kak

  • Yanti Oktavia - Tangerang

    Selamat malam ka, maaf mau tanya klw mau menghilangkan bekas jerawat mke cream acne nya menyeluruh atau di bgian jerawat nya aja ka. Terimakasih

    Rating: 4 / 5

  • Fnsyfh - Kudus

    Kalo jeriwi2nya udah hilang. Bisa berhenti pemakaiannya apa nggk?

    Rating: 4 / 5

    • Intan Anggraini

      selamat pagi
      bisa kak, bisa juga dilanjutkan dengan produk perawatan wajah moreskin

  • agustin - magetan

    Bisa nggak sih kalo habis pakek moreskin anti acne trus d aplikasikan sama pelembab ato pun bedak ???

  • Eka - Cilacap

    Halo kak mau tanya apakah cream anti acne nya bisa di pakai setiap hari dan habis memakai creamnya boleh memakai bedak baby?dan apakah nggapapa kalau kira2 lupa tidak pakai sabunnya?

    Rating: 5 / 5

  • farid atallah - Bandung

    Hallo ka.. Saya pake moreskin ke seluruh muka terus timbul kaya biang keringat gitu. Itu gpp? Terus diapain biar ilang bintik bintik nya

    • Intan Anggraini

      Selamat pagi kak Farid
      untuk pemakaian cream anti acne moreskin hanya dioles pada bagian jerawat kak jangan diseluruh kult wajah yaa

  • Tafkira - Pekalongan

    Kalo hanya tinggal bekas jerawat saja apakah terus pakai yang moreskin acne, atau bisa ganti yang glow kak

    • Intan Anggraini

      Selamat pagi kak Tafkira
      Sebelum pakai clean and glow pastikan wajah tanpa jerawat ya kak

  • Rika - Malang

    Slamat malam mbak
    Mau tanyak, kan saya udah pernah makek produk kecantikan gitu ya, trus mungkin krna gak cocok akhirnya jrawat saya makin mradang,
    Apaka nggak papa kalo mau pakek in produk in

    Rating: 4 / 5

    • Intan Anggraini

      Semangat pagi kak
      Bisa kak dan nanti pakai creamnya di area yang berjerawat saja
      Pemakaian cream ini juga bisa ditambah dengan produk ERHSALI ANTI ACNE SOAP untuk hasil yang lebih maksimal

  • Ling ling - Bontang

    Bisa mencerahkan wajah juga kah.. Di pakai di area jerawat aj brrti tidak untuk seluruh wajah yah moreskin acne ny..

  • Ling ling - Bontang

    Kalau untk jerawat aj brrti tidak bisa di pakai di area semua wajah yah.. Hanya untuk di jerawtnya saja

  • Tami an - Depok

    Mau tanya ka apakah crean anti acne bisa menghilangkan bekas jerawat

    • Intan Anggraini

      Selamat pagi ka
      Anti acne menghilangkan jerawat saja kak tapi untuk hasil maksimal ditambah erhsali anti acne soap untuk membantu menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya

  • *lusi - wonogiri

    kak, moreskin antiancne ini bisa memudarkan bekas jerawat gak sih ??

    Rating: 3 / 5

  • Elis - Semarang

    Kak saya pake moreskin agne tapi kok malah jerawatnya ilang trus malah ada lagi gede2

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      hallo kak Elis
      pastikan dipakai sesuai dengan petunjuk pemakaian ya kak
      fioles hanya dijerawatnya saja

  • lili somantri - Brebes

    kak saya mau nanya…”
    bagaimana cara pemakaian moreskin nature sama moreskin anti acne…?”
    apakah bisa bersamaan pemakaiannya…?”

    Rating: 4 / 5

    • Linda Kartika

      selamat pagi kak Lili
      untuk moreskin anti acne kami sarankan sepaket dengan sabun erhsali anti acne yang sama sama formulasinya untuk membersihkan wajah dari jerawat

  • Sulaiman - Jakarta

    Selamat siang kak
    Saya mau nanya nih kak, saya baru 2hari nih kak pakai cream moreskin anti ancen nya tp saya pakainya ke seluruh muka kak, tp knp ya kak muka saya pada gatel dan malah numbuh jerawat nya kecil” dan agak banyak? Kira kira apakah saya cocok apa ngga ya?sblmnya Saya juga udh 1 minggu lebih pakai sabun ershali acne nya slama saya pakai sabun itu saya g pernah gatel dan jerawat agak kering tp semenjak saya pakai creamnya knp pd gatel y kak?

    Rating: 4 / 5

    • Linda Kartika

      haii ka
      untuk pemakaian cream anti acne hanya dioles tipis pada jerawat saja bukan seluruh muka ya kak
      gunakan sesuai dengan pertunjuk dalam kemasan

  • Yuni - Purwodadi

    Kak aku mau nanya ,saya sudah detoks hampir 5 bulan nah mukaku bnyak bekas jrawatnya jika saya menggunakan moreskin nature kira” bekas jrawatnya bisa hilang ndak terimakasih

    Rating: 4 / 5

    • Linda Kartika

      haii kak
      boleh kak pakai moreskin nature dipakai teratur ya
      untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia

  • Rika - Malang

    Slamat sore kak.
    Mau nanyak kalo pemakaian sabun acne nya bisa kapan saja ato ada aturannya kak.

    Rating: 4 / 5

  • nita indah - Pandaan

    Kak mau tanya seletelah mengaplikasikanmoreskin anti acne apa boleh selanjutnya mengaplikasikan pelembab?

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak Nita
      sebaiknya tidak agar cream bisa bekerja maksimal kak kalau bedak boleh tapi dengan catatan menunggu creamnya meresap

  • Rika - Malang

    Mau nanyak kalo pemakaian sabun acne nya bisa kapan saja ato ada aturannya kak.

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      haii kak rika
      penggunaan moreskin anti acne setiap hari (pagi dan malam) dioles tipis pada area jerawat saja

  • Ruroh - Rembang

    Kak mau nanya bekas jerawat ku kox warnanya merah-merah gitu ya kak, juga agak berurusan sihh… Itu cocoknya pakai apa apa dulu ya kak?

    Rating: 4 / 5

    • Linda Kartika

      hallo kak
      untuk kulit wajah beruntusan bisa pakia rangkaian harian moreskin nature atau moreskin paket pink kak

  • Mudriqoh umum ulia - Semarang

    Assalamualaikum kak, mau tanya kak
    Khan wajah aku berjerawat tapi enggak banyak paling ada 4 atau 5 nah bekas jerawatnya yang banyak kak, terus make moreskin anti acne nya cuma di jerawat apa sama di bekasnya kak , apa pake produk yang lainya kak mohon pencerahannya kak

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      selamat pagi kak
      anti acne hanya dioles pada bagian jerawatnya saja nah agar maksimal bisa hilang jerawat dan bekasnya bisa ditambah dengan pemakaian sabun erhsali anti acne soap NASA kak

  • Ima - Karawang

    Kak kalau cream anti acne di gunakan bersamaan dengan collagen cleanser tidak apa2 kalau tidak memakai ersalli acne shop?

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak
      untuk hasil maksimalnya moreskin anti acne dengan erhsali anti acne
      karna keduanya diformulasikan khusus untuk jerawat

  • Aini - Kudus jawa tengah

    Halo kak, saya mau tanya.
    Wajah saya ada bekas jerawat dan ada bruntusan dikit dijidat tapi udah kering.
    Bagusnya pake apa ya?

    Rating: 5 / 5

  • Siti nurlaela - Bekasi

    Selamat malam ka
    aku pake acne tapi jerawat ku jadi pada gede gtu itu knpa yaa? Mohon jawab

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak
      pemakaiannya sudah benar belum kak ? karna anti acne moreskin hanya dioles pada bagian jerawat saja

  • Putri - Magelang

    Kak muka saya cenderung jerawatan.apakah hanya menggunakan ershaly anti scne soap cukup?

  • Fatma - Pati

    Hai kak kalau jrwatnya bandel bngt item item trs kadang ada nanahe gitu bisa ngga ya kak pake moreskin anti acne ini ? Trus kalau misale bisa hrus brpa lama pakenya ya kak ?

    Rating: 5 / 5

  • Mei - Brebes

    Kak, pemakaian moreskin anti acne kan hanya untuk dijerawatnya saja? apa ada Cream moreskin yg lain untuk sbg alas bedak?

  • rudi prabowo - mataram ntb

    mau nanyak,,?
    klok ngilangin bekas jerawatnya pakek apa

    Rating: 5 / 5

  • Flokitty - Jogja

    Dikemasan cuma tertera digunakan pagi dan malam saja. Aduh aku terlanjur pakai ke semua wajah

  • Ahmad - Palangka Raya

    moreskin anti acne, muka saya berjerawat juga ada jerawat batu terus bnyk bekas lubang dari jerawat apakah cocok saya pakai yang anti acne ?

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak
      agar hasilnya maksimal anti acne dipakai untuk area jerawat dibantu dnegan sabun erhsali anti acne sebagai pembersihnya

  • alin aulia - kendal

    Kak mau tanya, kok katanya yang jual krim moreskin anti acne aturan pakainya hanya 3x dlm seminggu ya?

    • Linda Kartika

      hai kak Alin
      Untuk pemakaian moreskin anti acne dipakai setiap hari pagi dan malam hanya diarea jerawat saja, ingat hanya diarea jerawat ya kak dan dioles tipis (lebih hemat hehe)πŸ˜‰

  • Rohmah - Kediri

    Paket dr Nasa yg bisa ngilangin jerawat+bekasnya & biar gk jrwatan lg pake paket yg apa ya kak?

    • Linda Kartika

      hai kak Rohmah
      untuk jerawat membandel usir saja dnegan produk moreskin anti acne dan erhsali anti acne soap

  • Isma amalia

    Kalau udah pakek Moreskin acne bagusnya pakek nature apa langsung ke Moreskin glow?

    Rating: 4 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak isma
      Pakai uang nature dulu kak jadi wajah mendapat perawatan lengkap pasca jerawat

  • Devi permatasari - Purbalingga

    Ka mau tanya. Aku pake moreskin anti acne tapi sama cofc bukan sabun ershali. Itu gpp ka? Sama2 buaylt jrawat kan ??

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      Hai kak Devi
      kami sarankan untuk pakai erhsali kak karna formulasinya yang lebih khusus untuk jerawat

  • Devi rosalina - Bojonegoro

    Kak mau tanya,
    Saya pakek moreskin anti acne tapi sama facial cleanser bukan sama ershali, iyu gimana kak? Gapapa ta? Soalnya udah terlanjur beli itu

    • Linda Kartika

      Hai kak
      boleh boleh saja tapi saran dari kami pakainya erhsali anti acne untuk hasil yang lebih maksimal

  • Elis - Semarang

    Kak ini saya pake cream nasa agne sama sabun ersali jerawatnya udah hilang tinggal bekas sama agak ada satu atau dua brutus di jidat itu bagusnya skrg lanjut pake apa ya kak biar bekas jerawatnya hilang, terimakasih

    Rating: 5 / 5

  • Nisa - Jepara

    Aku mau tanya moriskin aman untuk ibu hamil gak

    Rating: 3 / 5

    • Linda Kartika

      hai Kak Nisa
      untuk ibu hamil alangkah lebih baiknya dikonsultasikan dengan dokter atau bidan terlebih dahulu ya πŸ™‚

  • Auliya - Demak

    Kak itu cream anti acne nya saat di pakai malam hari apakah aman jika dipakai sampai pagi?
    Dan kenapa kak kok saya pakai itu di area jerawt saya gatal dan gede”? Padahal udah bener cara pakai nya

    • Linda Kartika

      hai kak Auliya
      aman kak
      dioles di area jerawatnya saja
      jika membesar kemungkinan jerawat akan segera kering dan kempes

  • Dina evayanti - Jakarta

    Ka kulit wajah aku kan berjerawat dan jerawatnya timbul timbul terus dan bekas bekas jerawatnya banyak .dan aku udh coba produk apa pun tapi ga ad yg cocok
    Apa Ya ka yang cocok buat wajah aku ka.soalnya kulit wajah aku sensitif

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak
      solusinya bisa pakai rangkaian paket jerawat NASA atau kakak juga bisa pakai Hidrating divine essense yang bisa memudarkan bekas jerawat

  • Farida - Purworejo

    Hai kak saya mau tanya.
    Kalau moreskin anti acne dipadukan sma collaskin facial cleanser apakah bisa??
    Karena wajahq ada jerawat and flek hitamnya sedikit.
    Mosh

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak Farida
      bisa kak menggunakan moreskin anti acne sekaligus dengan facial cleanser atau erhsali anti acne soap

  • Ipit oktavia

    Klo pake cream moreskin acne bersamaan dengan pembersih facial cleanser untuk muka jerawtan apakah bisa mba

    • Linda Kartika

      hai kak
      bisa dong, paket jerawat NASA bisa menggunakan moreskin anti acne dengan facial cleanser ataupun dengan erhsali anti acne soap

  • Tika - Tegal

    Malem kak. Wajahku kan bnyak bgt bekas jrwat yg merah” dan sering juga jrawat besar timbul di area yg berbekas. Pori” jga sudah mulai membesar. Produk apa yg cocok kak? Trmksh

    • Linda Kartika

      hai kak Tika
      sekarang ga perlu khawatir masalah jerawat dan bekasnya bisa diatasi dengan moreskin anti acne dan erhsali anti acne soap
      keduanya sudah diformulasikan khsuus untuk kulit yang berjerawat

  • nurul alvin - serang

    permisi mo nanya…klo lagi pake moreskin acne boleh pake pelembab ngga…soalnya biasanya pke pelembb sebelum pake bedak…mkasih

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak
      kami sarankan untuk fokus pada penyembuhan jerawatnya dulu ya kak
      jangan ditambah yang lain
      harapannya jerawat segera kering dan sembuh

  • Rindi - Surabaya

    Kenapa ya kak. Kalau aku habis cuci muka pake ershali anti acne soap mukaku jadi perih.

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak Rindi
      pemakaian sabun erhsali cukup diusap perlahan saja ya ke wajah dan gunakan busanya

  • Vinna - Sidoarjo

    Permisi kakak, mau tanya kalo habis pakek moreskin anti acne jerawatku dah sembuh terus recomend buat selanjutnya pakek moreskin yang apa ya…?

    Rating: 5 / 5

    • Linda Kartika

      hai kak Vinna
      Alhamdulillah ikut senang kak sudah hilang jerawatnya dengan produk kami
      untuk tahap selanjutnya bisa menggunakan moreskin day n night cream atau moreskin clean n glow kak

  • Yesi puspita shari - Pekanbaru

    Siang kk, mau nanya ni kan aku udah pake moreskin anti acne sama erhsali. Klu bekas jerawatnya sdah hilng, dan tidak diljutkan lg pmkaian, gmna kk, apa gppa kk

    Rating: 3 / 5

  • Lestari - Sukabumi

    Ka kalo pake moreskin anti acne . Trus pencuci nya produk lain bisa gk? Trus kalo di paksain nantinya ada efek samping nya gak?

    • Linda Kartika

      hai kak lestari
      wah kakak tau ga nih kalau di NASA juga ada sabun khusus jerawat
      jadi bisa juga dipakai dengan moreskin anti acne agar hasilnya lebih maksimal
      untuk informasi lengkap silahkan hubungi 0813 9449 9700
      dapatkan harga spesial untuk pembelian hari ini juga πŸ™‚

  • Lisa-pemalang

    Kak,muka saya jerawatan tp setelah pke cleanser trus moreskin anti acne jerwtnya tmbh kemana2 penuh semuka ,ap mgkn salah cr pnggunaanya yah? Aq pamein seluruh muka.trus gmn mengatasinya,ap ini detox?jerwat malah meradang seluruh muja

    • Linda Kartika

      hai kak Lisa
      iya kak untuk pemakaian cream moreskin anti acne cukup dioles tipis pada jerawat ya kak jadi ga kesemua wajah
      untuk informasai lengap silahkan hubungi 0813 9449 9700
      dapatkan harga spesial untuk pembelian hari ini juga πŸ™‚

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait MORESKIN ANTI ACNE (Menghilangkan Jerawat Membandel)

Best Seller
OFF 17%
Rp 165.000 Rp 199.000
Ready Stock / GSFOAM

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR