• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Kesehatan » KOPI ASSYAFI (Melancarkan Pencernaan Usus & Membuang Racun)

KOPI ASSYAFI (Melancarkan Pencernaan Usus & Membuang Racun)

Ditambahkan pada: 23 April 2018 / Kategori: ,
Popular!
OFF 28%
Kode : ASSYAFI
Berat : 250 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 3.615 kali
Review : Belum ada review
Rp 65.000 Sebelum Rp 90.000
(OFF 28%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang KOPI ASSYAFI (Melancarkan Pencernaan Usus & Membuang Racun) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi KOPI ASSYAFI (Melancarkan Pencernaan Usus & Membuang Racun)

assyafi nasa

ASSYAFI NASA adalah minuman kopi sehat keluaran dari PT Natural Nusantara (NASA) yang memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh Anda. Minuman kopi dari NASA ini merupakan produk terbaru yang baru diluncurkan pada Bulan April 2018. Kopi ASSYAFI NASA diproduksi sebagai jawaban atas keluhan masyarakat Indonesia yang ingin minum kopi namun memberikan manfaat kesehatan, bukan merugikan tubuh.

Apa Keunggulan Kopi ASSYAFI NASA Dibanding Kopi Lain ?

Kopi ASSYAFI NASA adalah kopi yang aman dan sehat untuk diminum karena mengandung beberapa khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh jika Anda mengkonsumsinya.

Faktanya, hampir 75% orang Indonesia suka mengkonsumsi kopi. Ada yang memang suka dengan rasa dan wangi kopi, ada yang memang butuh mengkonsumsi kopi untuk teman kerja terutama pada malam hari. Namun, hanya sedikit sekali minuman kopi yang tergolong memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Jika Anda adalah salah satu dari pecinta kopi atau yang sering mengkonsumsi kopi karena kebutuhan, pastikan Anda beralih ke kopi yang bermanfaat untuk kesehatan dan terbuat dari bahan yang berkualitas baik, seperti Kopi ASSYAFI dari NASA ini.

Kopi ASSYAFI NASA dibuat dari beberapa komposisi bahan alami, diantaranya yaitu kopi, krimer nabati dan gula aren. Ketiga bahan utama dalam Kopi ASSYAFI NASA merupakan bahan alami yang sangat aman dikonsumsi oleh tubuh, tidak menimbulkan efek samping sekaligus bermanfaat bagi tubuh.

Saat ini minum kopi atau biasa diakronimkan menjadi ngopi agar lebih mudah menjadi sebuah kebiasaan yang sudah beranjak menjadi sebuah budaya, tak heran banyak sekali kedai kopi tersebar di berbagai penjuru tempat baik di perkotaan maupun di pedesaan. Tak ayal budaya seperti ini menjadi sebuah perekat hubungan personal antar manusia dimana seringnya terjadi obrolan ringan nan santai di warung kopi.

Namun, beberapa orang hanya melihat kopi dari sisi negatifnya saja dimana jika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi kafein yang terkandung dalam kopi akan membuat seseorang tersebut mengalami insomnia (susah tidur) dan depresi/cemas. Hal tersebut patut dibenarkan, bukan hanya kopi. Segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebihan akan sangat tidak baik bagi kesehatan.

Manfaat Minum Kopi untuk Kesehatan

Tapi dibalik hal negatif tersebut kopi memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan sumber antioksidan lainnya seperti sayur-sayuran dan buah. Kemudian selain sebagai simbol perekat hubungan yang terjalin melalui interaksi ngopi di warung kopi, ternyata banyak pula manfaat lain yang bisa didapat dari minum kopi khususnya untuk kesehatan manusia,

Mengurangi Risiko Terserang Diabetes Tipe 2

Diabetes menjadi salah satu penyakit yang berbahaya bagi manusia. Salah satu penyebab diabetes adalah konsumsi gula yang terlalu tinggi. Umumnya diabetes disebabkan oleh menumpuknya kadar gula dalam darah dan dalam jangka waktu yang panjag, ditambah lagi dengan pola hidup yang kurang sehat serta jarang berolahraga.  Maka, beberapa peneliti mengungkap bahwa mengkonsumsi kopi tanpa tambahan gula akan mampu menurunkan risiko seseorang terserang penyakit diabetes tipe 2. Hal tersebut semakin dikuatkan dengan hasil riset yang diinisiator oleh UCLA School of Public Health and Medicine pada tahun 2011 yang melibatkan 700 wanita sebagai sampel penelitian, dan hasilnya mengatakan apabila wanita yang sudah masuk dalam fase menopause meminum kopi sebanyak 4 cangkir sehari akan mampu menurunkan risiko diabetes tipe 2 hingga mencapai 50%.

Kemudian, beberapa tahun sebelum tahun 2011 tepatnya pada tahun 2009. Para peneliti di Australia mengemukakan sebuah riset yang sudah diunggah dalam jurnal Achieves of Internal Medicine. Para peneliti tersebut mengungkapkan bahwa setiap cangkir kopi yang diminum akan mengurangi risiko terserang diabetes sebanyak 7%.

Glukosa yang penting bagi tubuh bisa didapat dari konsumsi kopi yang bisa meningkatkan daya tahan serta metabolisme tubuh, juga mencegah terjadinya kerasakan pada proses pembentukan sel insulin. Bukan hanya itu, konsumsi kopi juga bermanfaat untuk meningkatkan hormon seks pengikat globulin dalam darah (Sex Hormone Binding Globulin/SHBG) yang disebabkan oleh meningkatnya protein dalam tubuh. Hal tersebut juga berfungsi untuk memberikan perlindungan dari diabetes tipe 2 bagi orang yang mengidap kelainan genetik.

Perbedaan antara diabetes tipe 1 dan 2

Membedakan antara seseorang yang mengidap penyakit diabetes tipe 1 dan 2 bukanlah merupakan sesuatu yang mudah. Misalkan, adanya sebuah kasus yang mengatakan bahwa seseorang yang mengidap penyakit diabetes tipe 2 mengalami obesitas dan tidak perlu melakukan injeksi insulin. Sebaliknya, penderita diabetes tipe 1 akan mengalami penurunan berat badan yang drastis dan wajib melakukan injeksi insulin. Akan tetapi hal tersebut tidak selamanya benar, sebab sekitar 20% penderita diabetes tipe 2 memiliki berat badan normal saat didiagnosis, dan banyak dari pasien diabetes tipe 2 bergantung pada insulin tambahan.

Hal tersebut juga kerap sekali terjadi pada pasien penderita diabetes tipe 1. Di beberapa kasus yang ditemukan mereka mengalami kelebihan berat badan. Itulah mengapa membedakan penderita diabetes tipe 1 dan 2 bukanlah merupakan suatu pekerjaan mudah.

Namun ada beberapa acuan yang bisa anda jadikan pedoman untuk membedakan seseorang yang terjangkit penyakit diabetes tipe 1 dan 2 sebagai berikut,

Ciri-Ciri Diabetes Tipe 1

Sering dialami pasa masa kanak-kanak

Tidak ada relevansi dengan berat badan yang berlebih / obesitas

Pengobatan dilakukan dengan suntik insulin atau pompa insulin

Tidak mampu dikendalikan tanpa adanya insulin

Ciri-Ciri Diabetes Tipe 2

Sering dialami pada masa dewasa saat memasuki usia 30 tahun

Adanya relevansi erat dengan berat badan berlebih/obesitas

Erat hubungannya dengan kolestrol dan tekanan darah tinggi

Saat memasuki masa awal setelah terjangkit, bisa ditangani dengan obat tablet

Kadang mampu diobati hanya dengan resep obat diabetes yang diberikan dokter

Membuat Tidak Mudah Ngantuk

Sebuah alasan klasik kenapa banyak orang mengkonsumsi kopi saat pagi dan menjelang aktivitas sehari-hari adalah manfaat kopi yang membuat seseorang tidak mudah mengantuk dan memiliki mood atau suasana hati yang lebih baik. Sebab kebugaran tubuh yang salah satunya terhindar dari rasa kantuk berlebih adalah salah satu kunci kesuksesan dalam menjalani aktivitas sehari-hari selain suasana hati yang baik tentunya. Hal-hal tersebut didapat dari kandungan kafein yang ada di dalam kopi yang membuat mata tidak mudah merasa ngantuk.

Minum Kopi Agar Tidak Mudah Stres

Stres bisa dialami siapa saja dan tidak memandang usia. Namun, bagi mereka yang sudah memiliki aktivitas yang padat dan tanggung jawab yang harus dituntaskan tentunya akan memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami stres. Stres bukan hanya disebabkan oleh faktor genetik saja, namun juga bisa disebabkan oleh tekanan hidup yang semakin tinggi dengan berbagai problematika yang hadir di dalam kesehariannya.

Parahnya jika anda mengalami stres dengan jangka waktu yang panjang, maka besar kemungkinan anda akan terserang depresi di kemudian hari. Minum kopi ternyata bisa menjadi salah satu penangkal stres yang paling ampuh. Ini disebabkan oleh aroma kopi yang harum dan membuat orang yang menghirupnya merasa lebih relaks. Bagi para wanita, meminum kopi ternyata juga mampu meningkatkan kadar zat serotonin dalam tubuh dan menekan adanya stres yang berujung depresi.

Menekan Risiko Terserang Kanker Kulit

Minum kopi bisa menurunkan risiko seseorang terserang kanker kulit, kok bisa ? tentu saja bisa karena kandungan kopi yang memiliki kadar kafein protein tinggi berguna untuk mengencangkan tekstur kulit dan membuat kulit sehat serta jauh dari serangan kanker kulit yang berbahaya khususnya untuk wanita.

Meningkatkan Performa dan Stamina

Performa dan stamina adalah hal-hal yang menentukan apakah hari anda akan berjalan dengan baik atau tidak ? terlebih bagi anda yang memiliki aktivitas atau pekerjaan dengan pressure yang cukup tinggi tentunya dua hal tersebut haruslah optimal. Minum kopi di pagi hari membuat anda menjadi lebih berstamina dan bersemangat dalam menjalani aktivitas. Beberapa atlit juga mengkonsumsi kopi untuk meningkatkan stamina.

Ini disebabkan oleh kandungan kafein yang ada di dalam kopi yang mampu menyimpan energi saat bertanding atau berlatih. Sehingga memiliki cakupan energi yang lebih besar.

Meningkatkan Fungsi Otak

Salah satu riset yang dilaksanakan di Harvard University membuktikan bahwa minum kopi mampu meningkatkan kinerja otak sehingga manusia menjadi lebih cerdas. Itu disebabkan oleh kandungan kafein yang masuk ke dalam tubuh akan mampu membuat otak menjadi lebih lama dalam mengingat informasi. Sehingga sangat dianjurkan bagi orang yang sedang dalam masa persiapan ujian untuk mengkonsumsi kopi agar informasi yang diingat tidak mudah dilupakan.

Mampu Memperpanjang Usia

Selain membuat kinerja otak lebih cerdas. Mengkonsumsi kopi ternayata juga mampu untuk memperpanjang usia seseorang. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang-orang yang minum kopi secara rutin memiliki 18% risiko kematian yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi kopi. Penelitian tersebut telah di unggah untuk umum di Annals of Internal Medicine. Jadi, sangat dianjurkan bagi anda untuk minum Kopi ASSYAFI dari NASA yang dibuat dengan kopi spesial dan bahan-bahan alami.

Menurunkan Risiko Terserang Demensia (Pikun)

Demensia menjadi salah satu penyakit yang rawan menyerang seseorang di fase tua. Hal tersebut wajar terjadi akibat dari menurunnya fungsi otak dan sel-sel yang berkaitan dengan ingatan sehingga fungsinya menurun drastis. Namun, kebiasaan minum kopi dapat menurunkan risiko seseorang terserang pikun. Para peneliti di Denmark dan Swedia, Eropa mengadakan survei dengan lebih dari 1.400 laki-laki yang meminum kopi setiap hari.

Hasil riset tersebut menunjukan bahwa mereka yang mengkonsumsi kopi 3 hingga 5 cangkir dalam sehari, memiliki persentase yang lebih rendah untuk terserang demensia yaitu mencapai 65% daripada mereka yang hanya minum dua cangkir atau tidak meminum kopi sama sekali. Demensia vaskular dapat dicegah melalui kandungan antioksidan yang cukup tinggi yang terdapat pada kopi.

Melindungi Tubuh dari Ancaman Penyakit Parkinson

Parkinson adalah salah satu penyakit yang menyerang sistem saraf pada otak manusia yaitu degenerasi saraf yang terjadi secara bertahap di bagian otak tengah yang mengatur gerak tubuh. Penyakit ini akan berpengaruh pada fungsi gerak tubuh dan ditandai dengan gejala-gejala seperti kesulitan saat mengawali pergerakan, ketidakteraturan pergerakan, dan otot tubuh yang kaku.

Minum kopi menjadi salah satu jurus ampuh untuk menangkal penyakit parkinson khusunya bagi kaum pria. Seorang pria yang rutin mengkonsumsi kopi sebanyak 2 hingga 3 cangkir dalam sehari memiliki risiko 25% lebih rendah untuk terserang parkinson. Pada mulanya, banyak peneliti yang masih bimbang akan hal tersebut. Sampai akhirnya sebuah penelitian berhasil membuktikan bahwa terdapat sebuah Gen bernama GRIN2A, yang mampu melindungi tubuh dari penyakit parkinson.

Menurunkan Risiko Depresi

Selain stres, hal yang sangat kental dalam kehidupan manusia saat ini adalah depresi. Biasanya depresi disebabkan oleh hal-hal buruk yang mempengaruhi mental seseorang dalam kehidupan. Menurut beberapa peneliti, minum kopi ternyata juga mampu untuk menurunkan risiko depresi bagi seseorang.

Sebuah riset yang diadakan di Harvard School of Public Health mengungkap bahwa seseorang yang minum kopi sebanyak 2-3 cangkir dalam sehari memiliki persentase depresi lebih rendah yaitu 20% lebih rendah. Sedangkan, orang -orang yang tidak minum kopi memiliki persentase hanya 15% lebih rendah terhadap depresi.

Berikut adalah beberapa hal yang menjadi penyebab depresi paling umum saat ini,

Faktor Genetik

Orang-orang yang lahir dari keturunan pengidap depresi memiliki kemungkinan lebih besar untuk terserang depresi dibanding mereka yang lahir dari orang tua normal.

Faktor Biologis

Faktor biologi juga menjadi salah satu penyebab paling umum dalam terjadinya depresi. Depresi bisa menyerang seseorang ketika kadar serotonin yang ada di dalam otak tidak mencukupi. Situasi tersebut juga dikenal sebagai depresi klinis.

Wanita Memiliki Risiko Lebih Besar Terserang Depresi

Kenyataannya wanita memiliki risiko depresi lebih besar dibandingkan pria. Dua kali lipat lebih besar ancaman yang hadir untuk wanita akan depresi disebabkan oleh perubahan hormon dalam tubuh selama proses kehidupan. Seperti dalam fase menstruasi (PMDD), masa kehamilan, masa melahirkan (depresi paska melahirkan), dan perimenopause. Umumnya risiko wanita terserang depresi akan mengalami penurunan ketika sudah masuk dalam fase menopause.

Pola Hidup Tak Sehat

Pola hidup menjadi salah satu penyebab lain kenapa seseorang mampu terserang depresi. Maka menjaga pola makan dan olahraga secara teratur wajib dilakukan agar tidak terserang depresi. Usahakan untuk selalu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh setiap hari.

Kopi ASSYAFI NASA Telah Terdaftar Di Badan POM

assyafi nasa

Selain keunggulannya yang terbuat dari bahan alami dan baik untuk kesehatan tubuh, Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Kopi ASSYAFI NASA ini. Karena kopi ini telah mengantongi izin edar resmi dari Badan POM dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hal tersebut menunjukkan bahwa Kopi ASSYAFI NASA ini memang terbukti aman dikonsumsi secara rutin dan tidak menimbulkan efek samping.

Nomor BPOM : PIRT 5103471021310-19
MUI : 12160003541017
Netto : 125 gr (5 sachet x 25 gr)

Manfaat Kopi ASSYAFI NASA Untuk Kesehatan Tubuh

Berikut ini adalah manfaat lengkap Kopi ASSYAFI NASA bagi kesehatan tubuh :

  • Melancarkan pencernaan usus besar dan usus kecil
  • Menghilangkan kembung
  • Membuang angin yang masuk ke dalam tubuh
  • Membantu menghilangkan racun dalam tubuh
  • Melegakan resdug atau salesma
  • Mengurangi simtom demam panas
  • Merupakan minuman sehat untuk ibu pasca melahirkan. Berperan sebagai ANTI PIRETIK yaitu dapat menurunkan demam dan panas
  • Aman dikonsumsi untuk semua umur, baik pria maupun wanita

Cara Penyajian :

assyafi nasa

  • Tuangkan 1 sachet Kopi ASSYAFI NASA (25 gr) ke dalam cangkir
  • Tambahkan dengan 150 ml air panas
  • Aduk sampai kopi tercampur
  • Kopi ASSYAFI NASA siap untuk dinikmati

Aturan Minum :

  • Sehari cukup konsumsi 1 atau 2 sachet, pada pagi atau sore hari
  • Sebaiknya minum dalam keadaan perut kosong atau 1 jam sebelum makan
  • Aman dikonsumsi untuk semua umur, baik pria maupun wanita

Beralihlah untuk mengkonsumsi kopi yang menyehatkan bagi tubuh, Kopi ASSYAFI NASA. Dapatkan produknya dari seluruh Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA) seluruh Indonesia.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk KOPI ASSYAFI (Melancarkan Pencernaan Usus & Membuang Racun)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait KOPI ASSYAFI (Melancarkan Pencernaan Usus & Membuang Racun)

Rp 200.000
Ready Stock / CODRINK

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR