• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Perawatan Tubuh » ERHSALI Fish Collagen Soap (Anti Aging & Meremajakan Kulit Wajah)

ERHSALI Fish Collagen Soap (Anti Aging & Meremajakan Kulit Wajah)

Ditambahkan pada: 12 December 2017 / Kategori: ,
OFF 33%
Kode : FISHCO
Berat : 150 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 13.034 kali
Review : Belum ada review
Rp 50.000 Sebelum Rp 75.000
(OFF 33%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang ERHSALI Fish Collagen Soap (Anti Aging & Meremajakan Kulit Wajah) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi ERHSALI Fish Collagen Soap (Anti Aging & Meremajakan Kulit Wajah)

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :

  • Erhsali Brightening Soap
  • Untuk mencegah jerawat: Erhsali Anti Acne Soap
  • Erhsali Fish Collagen Soap
  • Erhsali Charcoal Soap

erhsali

Manfaat Erhsali Facial Soap

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap Erhsali Facial Soap :

  • Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut
  • Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami
  • Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan
  • Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata
  • Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel
  • Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah
  • Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam

Apa itu Erhsali Fish Collagen Soap ?

erhsali

Erhsali Fish Collagen Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat sebagai anti-aging yang telah terbukti mampu meregenrasi sel-sel kulit dan meremajakan kulit.

Pemakaian sabun Erhsali jenis ini secara rutin akan mampu memperlambat penuaan dini, membuat kulit wajah bebas dari kerutan, wajah akan menjadi lebih kenyal, kencang dan awet muda. Sehingga penampilan akan lebih percaya diri karena wajah yang halus, kenyal dan bebas dari kerutan.

Kandungan utama yang terdapat dalam Erhsali Fish Collagen ini adalah kolagen dari tulang ikan (fish collagen). Keunggulan sabun Erhsali NASA ini terletak pada bahan kolagen yang telah dipilih berdasarkan kesehatan, keamanan dan kualitasnya yaitu kolagen yang bersumber dari ikan. Banyak produk sabun dipasaran yang mengandung kolagen karena khasiatnya yang sangat ampuh untuk memelihara elastisitas dan kehalusan kulit.

Di era modern ini, banyak wanita tidak sempat merawat kulit. Umumnya mereka akan memilih produk sabun wajah dan kulit yang seaadanya dan tidak memperhatikan komposisi dari prouduk itu. Kemudian produk sabun wajah dan kulit yang dikemas dengan berbagai bentuk menarik malah di dalamnya mengandung bahan-bahan seperti bahan kimia, pewarna buatan, parfum, pengawet, yang justru berbahaya bagi kulit apabila digunakan dalam jangka panjang dan langsung dengan mudah meresap melalui pori-pori kulit dan berpotensi menyebabkan masalah kesehatan bagi kulit wajah.

Sebagian besar wanita Indonesia masih memiliki mindset atau pola pikir bahwa kulit wajah yang cantik itu adalah kulit wajah yang putih. Maka dari itu, tidak sedikit wanita yang lebih fokus mengedepankan perawatan bagaimana agar bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah dan merata bahkan terobsesi dengan artis Korea maupun Jepang. Kulit wajah yang sehat dan cantik adalah kulit wajah yang warna kulitnya merata, dimana tidak terjadi pigmentasi, terhidrasi dengan baik alias lembap, kenyal, halus, dan tidak ada masalah kulit yang berbahaya.

Sedangkan ciri-ciri kulit wajah tidak sehat, ialah kulit wajah terlihat kusam dan kering, lalu bisa juga dilihat dari bagian kulit bibir dan punggung tangan anda yang kering (menandakan bahwa anda tidak melakukan perawatan pada kulit wajah anda). Sebenarnya banyak sekali upaya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik secara alami.

Bila anda tertarik untuk memiliki kulit yang cerah maka anda dapat mencerahkan kulit atau mengatasi noda-noda hitam di wajah penyebab muka terlihat kusam atau gelap dengan bisa memanfaatkan air lemon. Agar tidak terlalu keras, sebaiknya campuran air lemon dengan air biasa, lalu terapkan di seluruh kulit wajah. Penggunaan air lemon untuk memutihkan kulit tidak dianjurkan bagi kulit sensitif. Tipsnya adalah untuk mengatasi noda, terapkan air lemon hanya pada noda-noda hitam atau bekas luka saja.

Jika anda berharap bahwa dengan pergi ke banyak klinik akan menjadikan kulit wajah anda cantik, maka harapan anda akan jauh sekali dengan fakta yang akan anda dapatkan. Semakin banyak produk perawatan kulit wajah yang digunakan dalam jangka waktu sering, juga perawatan yang anda dapatkan dari klinik kesehatan wajah yang berlebihan justru akan membuat peradangan pada kulit wajah jika terlalu sering dilakukan. Hal ini sangatlah berbahaya dan dapat merusak kulit wajah dan membuatnya tidak sehat.

Kemudian bagi anda yang selalu mengenakan make up di tiap saat sebagai tuntutan pekerjaan, anda juga harus rajin membersihkan kuas make up yang anda gunakan sehingga kotoran yang menempel pada saat anda mengaplikasikan make up dapat menjadi bersih kembali dan wajah terhindar dari kotoran yang menempel pada alat-alat rias make up anda.

Mirisnya sebagian besar wanita merasa malas untuk membersihkan kulit wajah mereka sehabis penggunaan make up. Para wanita seringkali langsung membilas wajah dengan air dan sabun muka saja untuk menghilangkan bekas make up pada kulit wajah mereka. Seharusnya proses penghapusan kotoran dan sisa make up dilakukan dengan pembersih terlebih dahulu, baru anda dapat mencuci muka dengan air dan sabun tadi.

Pasalnya, mencuci muka tanpa menghapus kotoran dan sisa make up dengan pembersih sebelumnya akan membuat kotoran malah semakin masuk ke dalam pori-pori wajah dan bukan keluar dan luruh bersama sabun muka anda.

Untuk menjaga kesehatan kulit pada wajah, anda bisa melakukannya dengan membersihkan wajah dengan teratur, disarankan dua kali dalam sehari dengan sabun pembersih wajah bukan dengan scrub, sebab penggunaan scrub sendiri cukup hanya dengan intensitas sekali dalam satu pekan. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sangat penting dan wajib untuk dilakukan, yakni dengan cara tidak pernah lupa untuk mengenakan sunscreen untuk yang memiliki kegiatan sehari-harinya dan terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama.

Memproteksi kulit wajah dengan penggunaan sunscreen dengan SPF ini sangatlah perlu untuk dilakukan sebab terdapat penyebab timbulnya flek di kulit wajah yaitu salah satunya karena kulit yang terkena paparan sinar matahari, dan 95 persen penyebab penuaan dini pada kulit juga diakibatkan karena paparan sinar matahari yang berlebihan pada saat aktivitas di lapangan.

Sinar UV dari matahari sendiri disebutkan dapat mempengaruhi fungsi pigmen melanin yang menyebabkan warna kulit menjadi lebih coklat dan timbulnya bercak-bercak penuaan pada kulit. Lalu ketika kulit wajah terasa bahkan terlihat kering dan bersisik berarti pertanda bahwa ia membutuhkan pelembab wajah agar kembali sehat.

Lembab itu bukan berarti kulit menjadi berminyak tetapi tetap akan tetap terlihat lebih putih dan merona. Kulit wajah sehat juga ditandai dengan kelembutannya yang terjaga. Jika kulit wajah kering maka harus dilembapkan dan jika kulit yang dimiliki adalah kulit berminyak, maka harus dieksfoliasi sehingga jerawat tidak muncul. Kulit yang cantik belum tentu sehat, sedangkan kulit yang sehat sudah pasti cantik.

Pentingnya Kolagen bagi Wajah

Perlu anda ketahui bahwa Kolagen adalah protein yang jumlahnya melimpah dalam tubuh. Terutama kolagen tipe 1 yang terdapat di berbagai bagian tubuh anda seperti di dalam otot, tulang, kulit, pembuluh darah, sistem pencernaan, dan urat daging. Kolagen adalah zat yang memberikan kekuatan dan kelenturan pada kulit juga membantu dalam mengganti sel-sel kulit mati.

Seiring bertambahnya usia ditambah dengan berbagai faktor dari luar, kulit wajah lama kelamaan akan mengendur. Ini karena kulit wajah secara perlahan mulai kehilangan elastisitasnya. Untuk itu peran protein untuk kembali mengencangkan kulit pada wajah sangatlah penting agar anda dapat terhindar dari penuaan dini.

Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit pada tubuh anda akan mulai kehilangan 1.5% kolagen setiap tahunnya, dan anda akan kehilangan 50% kolagen dari usia anda 25 tahun sampai pada usia 60 tahun. Seiring bertambahnya usia anda, tekstur kulit yang anda miliki justru akan semakin kendur. Hal ini sudah dipastikan dan dianggap sangat alamiah karena kolagen tadi yang ada dalam tubuh anda akan semakin berkurang setiap tahunnya.

Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit anda terbentuk dari kolagen.

Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku serta memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat patogen, zat beracun lainnya, mikro organisme dan sel-sel kanker. Kolagen disini juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit.

Kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Maka tanpa adanya kolagen di dalam tubuh manusia, organ dan kulit anda tidak akan saling terkait melainkan akan terpisah secara harfiahnya. Dengan kulit yang masih elastis inilah anda akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia anda sudah berada pada usia 40 tahun ke atas.

Produksi kolagen dalam tubuh anda tentunya tidak heran akan semakin menurun seiring bertambahnya usia. Beberapa tanda dari adanya penurunan produksi kolagen ini dapat dilihat dari munculnya keriput dan kulit kendur pada wajah anda, dan nyeri sendi yang disebabkan oleh semakin lemahnya tulang rawan.

Bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah seperti beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan kolagen yaitu osteogenesis imperfecta yang sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh dan yang merupakan hasil dari penurunan kolagen. Oleh karena itu kolagen sangatlah penting bagi tubuh kita.

Asupan bahan makanan yang mengandung kolagen

Buah yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan adalah penghasil kolagen yang besar. Seperti buah jeruk, strawberry, wortel, apel, jambu merah, jambu monyet, anggur, kiwi, lemon, blackberry, blueberry, papaya, dan tomat. Sama seperti buah-buahan, sayuran juga merupakan pilihan terbaik untuk menambah senyawa kolagen dalam tubuh kita.

Sebaiknya anda memilih sayuran yang mengandung vitamin C dan K seperti paprika, brokoli, kubis, bawang putih, terong, asparagus, kembang kol dan bayam. Selain itu produk olahan kacang kedelai merupakan produk yang menghasilkan kolagen dalam jumlah banyak dan memerangi penuaan pada kulit, seperti yang terkandung pada keju, susu kedelai, tempe, tahu.

Omega 3 adalah asam lemak yang dianggap sebagai lemak baik. Omega 3 akan menjadikan kulit anda menjadi halus, kenyal dan lembut sehingga Omega 3 sangat baik untuk dikonsumsi secara teratur. Omega 3 dapat ditemukan pada ikan tuna, ikan salmon, dan ikan mackerel, telur dan kacang kenari.

Selain dari memperhatikan asupan bahan makanan yang anda makan, anda juga harus memperhatikan produk sabun muka yang anda pakai. Erhsali Fish Collagen Soap hadir untuk anda dan dapat membantu menjaga kulit wajah anda sehingga nampak lebih muda, terawat dan sehat.

Manfaat Kolagen

Kolagen ternyata memiliki segudang manfaat bagi tubuh anda dan terutama dapat menjaga wajah anda tetap sehat dan kelembaban kulit dapat terjaga. Kolagen juga bermanfaat bagi berbagai bagian tubuh lainnya. Berikut ini merupakan berbagai manfaat kolagen bagi tubuh.

  1. Menjaga keutuhan tulang dan sendi

    Pada saat tubuh anda kekurangan kolagen, maka urat dan ligamen akan mulai susah bergerak, kemudian menjadi kaku dan bahkan terjadi pembengkakan. Struktur kolagen yang menyerupai lem akan membuat kolagen bekerja menutupi dan menahan tulang anda sehingga peran kolagen yaitu memungkinkan anda untuk bergerak tanpa rasa sakit.

    Tugas lainnya lagi yaitu membuat tulang mudah bergerak, mengatasi rasa sakit yang sering berkaitan dengan usia dan mengurangi resiko kerusakan sendi. Anda perlu mengetahui bahwa kolagen adalah obat yang efektif untuk mengatasi masalah osteoartritis dan nyeri sendi serta masalah gangguan pada tulang lainnya.

  2. Menambah massa otot

    Pastinya karena kandungan kolagen maka kinerja dari tubuh mampu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh anda dengan cara menambah massa otot dan membantu penyerapan berbagai nutrisi penting yang berguna untuk metabolisme tadi.

    Pada saat mengkonsumsi kolagen, sebaiknya anda juga mengimbangi dengan mengkonsumsi vitamin C karena itu akan membantu mengubah kolagen menjadi protein yang dapat diserap baik oleh tubuh. Hal ini juga dilakukan agar kinerja kolagen akan mengembalikan energi dan vitalitas Anda.

  3. Menjaga kesehatan kulit

    Menurut sebuah penelitian dengan plasebo terkontrol ternyata hasilnya ditemukan bahwa penggunaan 2,5-5 gram kolagen hidrolisat yang digunakan oleh para wanita yang berusia 35-55 tahun sekali sehari selama delapan minggu berturut-turut dapat meningkatkan elastisitas kulit, kelembaban kulit, mengatasi kulit kering, kulit kasar, dan memiliki perubahan baik lainnya tanpa efek samping.
    Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh akan menurun dengan pasti dan ditandai oleh beberapa tanda seperti kulit kendur, muncul keriput, dan kurang elastis. Maka dari itu asupan kolagen dalam tubuh dapat membuat kulit Anda lebih kencang, halus, dan membantu sel-sel kulit beregenerasi lebih baik.

Sabun Erhsali NASA (Erhsali Fish Collagen Soap) telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA18171206523 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

ershali

Cara Pemakaian :

  • Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
  • Usapkan dan busakan sabun Erhsali pada wajah
  • Kemudian bilas dengan air hingga bersih

Wajah halus, kenyal, lembut dan bebas kerutan kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali NASA. Dapatkan Erhsali Fish Collagen Soap hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk ERHSALI Fish Collagen Soap (Anti Aging & Meremajakan Kulit Wajah)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait ERHSALI Fish Collagen Soap (Anti Aging & Meremajakan Kulit Wajah)

Rp 200.000
Ready Stock / SCM
OFF 40%
Rp 150.000 Rp 250.000
Ready Stock / CURCUM

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR