• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Perawatan Tubuh » ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah)

ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah)

Ditambahkan pada: 13 December 2017 / Kategori: ,
OFF 33%
Kode : CHARCO
Berat : 150 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 23.509 kali
Review : Belum ada review
Rp 50.000 Sebelum Rp 75.000
(OFF 33%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah)

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :

  • Erhsali Brightening Soap
  • Untuk mencegah jerawat: Erhsali Anti Acne Soap
  • Erhsali Fish Collagen Soap
  • Erhsali Charcoal Soap

erhsali

Kulit Wajah Wanita Indonesia

Di negeri ini kebanyakan wanita Indonesia masih saja memiliki mindset atau pola pikir bahwa kulit wajah yang cantik itu adalah kulit wajah yang putih. Mirisnya tidak sedikit wanita yang lebih fokus mengedepankan perawatan bagaimana agar bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah merata.

Sebenarnya yang utama harus dilakukan oleh wanita adalah bukan mendapatkan kulit wajah yang putih. Tetapi, tujuan akhir yang tepat dari semua perawatan wajah adalah untuk demi mendapatkan kulit wajah yang sehat sehingga yang disebut cantik akan datang dengan sendirinya. Kulit wajah yang sehat dan cantik adalah kulit wajah yang warna kulitnya merata.

Selain itu kulit wajah yang dibilang sehat tadi juga tidak terjadi adanya pigmentasi, terhidrasi dengan baik alias lembap, kenyal, halus, dan tidak ada masalah kulit yang berarti. Sedangkan untuk ciri-ciri kulit wajah yang tidak sehat, adalah kulit wajah terlihat kusam dan kering, lalu bisa juga dilihat dari bagian kulit bibir dan punggung tangan yang kering.

Menjadi tua adalah salah satu hal yang ditakutkan oleh banyak perempuan. Tidak jarang berbagai cara dan berbagai perawatan dilakukan para wanita untuk mencegah hal tersebut. Bukan cuma perkara bertambahnya umur, berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, pola makan yang kurang sehat, merokok, dan lain sebagainya bisa membuat penuaan dini terjadi lebih cepat.

Wanita di Indonesia cenderung lebih banyak memiliki jenis kulit lebih berminyak, dibandingkan wanita pada negara lain. Ini disebabkan karena posisi Indonesia ada di daerah Tropis yang memiliki panas terik matahari yang lebih daripada di bagian bumi lainnya. Jika kulit anda terasa lebih licin daripada biasanya, bisa saja itu merupakan tanda terkikisnya minyak alami wajah.

Kulit kita secara alami akan bereaksi sebagai perisai untuk menghalau kotoran dan radikal bebas yang datang dari lingkungan sekitar dan dapat masuk ke dalam pori-pori wajah kita. Oleh karena itu wanita di Indonesia seharusnya dapat menyeimbangkan kandungan minyak agar wajah mereka tetap lembap.

Kemudian ketika anda mencuci wajah terlalu sering sehingga mengikis minyak alami di wajah anda, maka hal itu termasuk dalam hal yang kurang baik untuk perlindungan wajah. Lalu saat kita menggunakan produk yang tidak tepat dengan kondisi kulit wajah atau wajah anda tak mendapat cukup pelembab, maka kulit akan memproduksi semakin banyak minyak.

Kulit Wajah yang Bermasalah

Di era modern ini, banyak wanita tidak sempat merawat kulit. Umumnya mereka akan memilih produk perawatan kulit yang seaadanya dan tidak memperhatikan komposisi dari prouduk itu. Dengan bertambahnya jumlah wanita pekerja yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat wajahnya, maka banyak sekali produk palsu yang diedarkan di masyarakat dengan dalih membantu perawatan wajah.

Kulit bersih dan bersinar adalah kulit yang tidak terganggu dengan jerawat dan kerusakan akibat sinar matahari. Sebenarnya merawat kulit wajah tidak harus dengan perawatan yang berlebihan. Jika kulit wajah anda semakin lama melakukan perawatan malah semakin tidak menjadi maka hal yang harus anda lakukan untuk menyelamatkan kulit anda adalah dengan berhenti melakukan apa yang selama ini telah dilakukan. Mungkin Anda masih berpikir bahwa semakin banyak produk perawatan yang digunakan, kulit akan menjadi semakin baik.

Faktanya justru sering berkebalikan dari yang anda harapkan. Terlalu banyak menggunakan produk perawatan yang tidak jelas serta terlalu sering melakukan perawatan wajah di berbagai tempat ternyata malah dapat membuat kulit wajah anda mudah teriritasi, kemerahan, dan bersisik. Bahkan lebih parahnya anda dapat terkena peradangan kulit karena tidak ada kecocokan dalam perawatan wajah anda.

Kulit wajah yang penuh dengan jerawat atau banyak goresan bahkan flek hitam menjadi definisi kulit wajah yang bermasalah. Dengan adanya jerawat pada kulit wajah anda saja sudah berarti menumpuknya kotoran dan minyak karena kebersihan kulit wajah yang kurang dijaga. Kulit wajah yang berminyak akan terlihat kusam, gelap dan tidak sehat. Sedangkan kulit wajah sehat juga ditandai dengan kelembutannya yang terjaga.

Jika permukaan kulit wajah terasa, lembut, halus dan mulus kemungkinan besar bahwa jika kulit yang anda miliki tampak sehat. Namun biasanya kulit wajah yang terlihat mulus dan lembut namun saat diraba area dagu atau kebanyak hidung terasa kasar itu adalah pertanda adanya komedo pada kulit wajah anda.

Untuk membuktikan apakah kulit yang anda miliki sehat dan kenyal atau malah bermasalah, caranya adalah dengan memegang dan sedikit mencubit kulit. Kulit yang bermasalah ketika dicubit tidak langsung kembali ataupun membekas. Sebaliknya, jika kulit wajah sehat ketika dicubit akan lebih kenyal dan lentur. Kulit wajah yang sehat akan terlihat secara jelas melalui warna kulit yang merata di seluruh bagian tubuh. Tidak hanya itu, dapat dilihat bahwa kulit wajah yang tidak sehat akan terlihat kusam dan kering.

Akan terlihat langsung dari kulit wajah bermasalah bahwa kulit yang kusam, kelembapan kulit yang tidak terjaga seperti terlihat kulitnya retak-retak, dan biasanya tidak kenyal atau elastis. Ketika anda sedang mandi atau membasuh wajah, hindarilah memakai air yang terlalu panas. Pemakaian air yang terlalu panas akan membuat kulit wajah bagian luar menjadi matang dan kering. Walaupun anda sudah menggunakan pelembab agar kelembaban kulit tetap terjaga, penggunaan air panas tetap saja membuat kulit menjadi bermasalah.

Produk perawatan kulit yang dikemas dengan berbagai bentuk menarik malah di dalamnya mengandung bahan-bahan seperti bahan kimia, pewarna buatan, parfum, pengawet, hingga stabilisator, yang justru berbahaya bagi kulit apabila digunakan dalam jangka panjang dan langsung dengan mudah meresap melalui pori-pori kulit dan berpotensi menyebabkan masalah kesehatan bagi kulit wajah wanita di Indonesia.

Tips Merawat Wajah dengan Bahan Alami

Memiliki wajah yang kusam pasti sangat mengganggu bagi penampilan anda para wanita di Indonesia. Tidak hanya berdampak pada memberi kesan penampilan yang kurang menarik. Seringnya juga bisa mengganggu Anda sendiri pada saat menjalani aktivitas di luar rumah, apalagi ketika sedang berkumpul dengan orang yang ada di sekitar. Anda akan menjadi tidak percaya diri karena penampilan anda sendiri.

Belum lagi bila saat Anda mengamati wajah orang lain yang terlihat bersih, cerah, dan segar tanpa dandanan, mereka tetap tampil cantik, itu akan membuat kepercayaan diri anda menurun karena anda mungkin saja akan dibanding-bandingkan dengan orang lain.

Merawat kulit dapat dilakukan dengan hal-hal mudah yang mempunyai efek jangka panjang bagi perawatan kulit. Yang pertama adalah dengan rajin minum air putih. Dengan banyak minimal 2 liter per hari (dengan jumlah tersebut harus di luar asupan cairan yang berasal dari sayur maupun buah-buahan) kita akan dapat merawat kulit karena asupan air akan dapat membawa seluruh vitamin yang masuk ke tubuh kita ke seluruh penjuru tubuh.

Seperti organ-organ lain di dalam tubuh kita, kulit terbuat dari sel yang membutuhkan banyak suplai air agar bisa berfungsi dengan baik dan kelembaban kulit akan terjaga. Suplai air akan dapat membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit, dan pastinya kelebihannya bagi kulit adalah bisa membantu kulit wajah menjadi lebih awet muda. Kandungan air yang sesuai dengan tubuh anda bisa membantu mengurangi masalah kulit seperti psoriasis, garis-garis halus atau keriput, dan eksim. Selain itu juga dapat membantu mengeliminasi racun dari kulit dan dalam tubuh.

Banyak wanita di Indonesia meyakini bahwa berolahraga hanya berdampak positif pada kesehatan tubuh saja. Sama dengan kesehatan organ dalam, mulai dari jantung, paru-paru, hingga membantu meminimalisir penyakit dan meningkatkan imun tubuh, dengan rajin bergerak atau berolahraga adalah salah satu kunci kulit yang sehat.

Olahraga atau latihan juga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menjaga kesehatan kulit serta membantu mengurangi stres karena olahraga akan meningkatkan aliran darah yang berfungsi untuk memelihara sel-sel kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Darah yang lancar akan membawa oksigen dan nutrisi dengan lebih baik; dan kemudian mendistribusikannya ke seluruh tubuh termasuk ke seluruh kulit. Tidak hanya itu, darah yang lancar akan membantu tubuh membuang racun dan limbah penyebab berbagai masalah kulit secara maksimal.

Terlalu banyak mencuci muka ternyata malah memberi dampak yang buruk bagi kesehatan kulit wajah anda. Seringkali anda yang malas membersihkan wajah dari make up dengan mudahnya anda bersihkan menggunakan air biasa saja. Itu juga sebenarnya bukan malah menjadi bersih namun kotoran akan menjadi semakin menumpuk pada pori-pori wajah anda. Sebaiknya, lain kali anda harus menghapus kotoran dan sisa makeup dengan pembersih terlebih dahulu, baru mencuci muka agar kulit wajah menjadi segar kembali serta pori-pori dapat bernafas kembali.

Zaman dahulu berbagai metode diterapkan oleh wanita di Indonesia untuk merawat kulit mereka agar tetap sehat, halus, lembut, dan segar bercahaya. Selain alasan tidak punya waktu, wanita modern menganggap ramuan tradisional terlalu kuno. Padahal sebenarnya bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya sudah terbukti bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit tanpa efek samping berbahaya. Merawat wajah dapat dilakukan dengan bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita.

  1. Alpukat
    Alpukat yang sudah matang banyak mengandung vitamin. Mulai dari vitamin A, D, dan E. Selain itu, alpukat juga kaya asam lemak omega-3. Alpukat bisa dimanfaatkan sebagai masker kulit yang berfungsi untuk membantu menutrisi dan menghidrasi kulit agar kulit jadi lebih halus, lebih kenyal, dan lebih bercahaya.
  2. Lidah Buaya
    Tanaman lidah buaya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Lidah buaya yang mengandung anti bakteri, memiliki sifat anti peradangan dan bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti gatal-gatal atau ruam-ruam, merupakan bahan tradisional terbaik untuk merawat kulit dan berguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti infeksi dan luka bakar.
  3. Bengkuang
    Sejak dahulu, sari bengkoang dikenal sebagai salah satu bahan alami terbaik untuk memutihkan kulit. Jika ingin memiliki kulit yang cerah dan sehat, Anda wajib memasukkan bengkoang ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda.
  4. Mentimun
    Mentimun sangat baik untuk menjaga agar kulit tetap terlihat segar dan tidak kusam. Manfaat lainnya adalah untuk mengatasi pigmentasi kulit serta membantu menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata atau yang lebih kita kenal dengan istilah mata panda.
  5. Susu
    Jika Anda ingin memiliki kulit yang kenyal dan bebas kerutan, anda wajib mempertimbangkan susu sebagai salah satu ritual perawatan kulit anda. Susu yang terkenal banyak mengandung vitamin D, sangat bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen kulit. Susu yang dimaksud disini bukanlah susu yang instan dan yang mengandung banyak gula. Tetapi susu yang baik untuk kulit adalah susu segar yang murni.

Manfaat Erhsali Facial Soap

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap sabun kecantikan ini sebagai berikut :

  • Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut
  • Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami
  • Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan
  • Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata
  • Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel
  • Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah
  • Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam

Apa itu Erhsali Charcoal Soap ?

erhsali

Erhsali Charcoal Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk menjaga kulit dari debu dan kotoran yang menempel dan masuk ke dalam kulit melalui pori-pori. serta mampu membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit menjdai lebih bersih dan terbebas dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.

Sabun Erhsali ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang sehari-harinya beraktivitas di luar rumah dan terpapar polutan saat menempuh perjalanan pulang kerja. Dengan menggunakan Erhsali Charcoal Soap ini secara rutin, kulit badan dan wajah akan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan berbagai masalah kulit.

Kandungan utama yang terdapat dalam sabun Erhsali Charcoal Soap ini adalah karbon aktif yang berasal dari arang bambu yang sangat bagus untuk merawat kulit badan maupun wajah.

Sabun Erhsali NASA (Erhsali Charcoal Soap) telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA1817127878 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

Cara Pemakaian :

  • Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
  • Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
  • Usapkan pada wajah secara lembut
  • Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut

Wajah halus, lembut dan cerah kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali NASA. Dapatkan Erhsali Charcoal Soap hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada review untuk ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah)

Best Seller
OFF 17%
Rp 165.000 Rp 199.000
Ready Stock / GSFOAM
OFF 4%
Rp 675.000 Rp 700.000
Ready Stock / SKIN
OFF 23%
Rp 50.000 Rp 65.000
Ready Stock / VTN

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR