• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Kesehatan » ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Wajah)

ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Wajah)

Ditambahkan pada: 13 December 2017 / Kategori: ,
Kode : EBS
Berat : 150 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 34.780 kali
Review : 2 reviews
Rp 50.000 Sebelum Rp 75.000
(OFF 33%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Wajah) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Wajah)

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :

  • Erhsali Brightening Soap
  • Untuk mencegah jerawat: Erhsali Anti Acne Soap
  • Erhsali Fish Collagen Soap
  • Erhsali Charcoal Soap

erhsali

Manfaat Erhsali Facial Soap

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap Erhsali Facial Soap :

  • Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut
  • Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami
  • Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan
  • Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata
  • Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel
  • Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah
  • Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam

Merawat Kulit Wajah agar Sehat

Disaat anda mengamati wajah orang lain yang terlihat bersih, cerah, dan segar tanpa dandanan, tetap tampil cantik anda pasti langsung merasa minder dan kehilangan kepercayaan diri anda sendiri. Secara langsung anda akan membandingkan diri anda dan penampilan anda dengan orang yang anda anggap lebih cantik. Pastinya juga anda ingin memiliki kulit cerah seperti orang tersebut.

Anda pertama-tama perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi penyebab seseorang bisa memiliki kulit wajah yang kusam dan tidak menarik untuk dipandang. Kulit wajah bisa menjadi kusam karena disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya sering terpapar sinar matahari tanpa ada perlindungan, kemudian kebiasaan begadang yang anda lakukan terus-menerus, dan malas membersihkan wajah sebelum tidur bahkan hanya membilas wajah dengan air saja. Beberapa kebiasaan di atas bisa mengakibatkan kulit wajah Anda menjadi kusam dan tidak bersinar.

Untuk bisa mendapatkan wajah yang cerah merona dan mempertahankan kecantikan wajah, anda bisa lakukan dengan perawatan kecantikan alami. Jika anda merawat wajah maka akan timbul kepercayaan diri yang dapat membuat wajah anda lebih bersih dan tetap terlihat cerah. Sebuah sugesti ini sangatlah berguna saat anda akan memulai merawat diri, bahwa anda mengetahui yang anda lakukan merupakan perjuangan anda untuk meningkatkan penampilan anda.

Dalam merawat kulit pada wajah agar dapat lebih cerah, salah satu ritual yang tidak boleh terlewatkan adalah membersihkan wajah setiap hari dengan rutin. Membersihkan wajah dengan pembersih wajah bukan hanya akan mengangkat kotoran, tapi juga mengurangi minyak di kulit wajah anda. Minyak pada kulit wajah yang menumpuk akan mengakibatkan kulit wajah anda menjadi kusam karena menumpuknya kotoran dan minyak tadi di bawah pori-pori kulit wajah anda.

Agar wajah anda tidak kusam anda harus membersihkan kulit wajah secara teratur dan benar agar hasilnya kulit anda akan tetap cantik, segar, dan terlihat awet muda. Cara merawat wajah yang baik adalah membatasi asupan makanan berlemak dan berminyak. Jenis makanan-makanan tersebut bisa meningkatkan produksi minyak alami kulit dan membuat wajah kusam karena penuh dengan minyak. Sebagai gantinya, anda dapat memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur.

Konsumsilah bahan makanan yang mengandung antioksidan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan kulit, agar wajah anda semakin cerah dan tidak kusam tertutup minyak. Selain itu, sebagai cara merawat kulit yang lain, perhatikan suplai air pada tubuh lewat asupan air putih agar wajah tetap lembap dan merona alami, sehingga kecantikan wajah anda terjaga.

Cara terbaik dan paling mudah dilakukan untuk merawat kulit yang pertama adalah dengan rajin minum air putih dengan kuantitas minimal 2 liter per hari. Seperti organ-organ lain di dalam tubuh kita, kulit terbuat dari sel yang membutuhkan banyak suplai air agar bisa berfungsi dengan baik dan kelembaban kulit akan terjaga.

Suplai air akan membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit atau menjaga kulit agar tetap kencang, dan bisa membantu kulit wajah menjadi lebih awet muda. Kandungan air yang sesuai dengan tubuh anda bisa membantu mengurangi masalah kulit seperti psoriasis, garis-garis halus atau keriput, dan eksim yang mungkin dapat timbul tanpa sepengetahuan anda. Selain itu juga dapat membantu mengeliminasi racun dari kulit dan dalam tubuh, serta membantu meningkatkan metabolisme dan memperlancar sistem pencernaan.

Tanda-tanda Penuaan Dini pada Wajah

Terdapat banyak sekali tanda-tanda penuaan dini pada wajah yang harus anda perhatikan. Bahwa penuaan dini tidak hanya terjadi pada mereka yang sudah berumur lebih dari 30 tahun, tetapi penuaan dini dapat terjadi pada anda yang masih berumur 20 tahun sekalipun. Penuaan dini meliputi timbulnya keriput, bintik hitam pada wajah, bahkan garis wajah yang terlihat akan membuat penampilan anda menjadi kurang menarik.

  1. Adanya bintik hitam pada wajah

    Tinggal di negara beriklim tropis seringkali menimbulkan dampak negatif tersendiri bagi kulit. Yang kerap dijumpai adalah munculnya masalah berupa bercak kecokelatan di wajah yang disebut spruten.Spruten merupakan bercak pigmentasi yang timbul pada beberapa area permukaan kulit. Selain kerap muncul di area wajah, leher dan dada, spruten bisa juga muncul di beberapa area tubuh lainnya. Bentuk spruten sendiri memang tak jauh berbeda dengan tahi lalat. Meski sama-sama berwarna cokelat, spruten ternyata memiliki warna yang lebih terang daripada tahi lalat dan jika diraba permukaannya pun akan terasa sedikit menonjol.Spruten umumnya timbul karena kulit terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan. Kemudian jumlah spruten biasanya juga akan bertambah seiring dengan pertambahan usia. Yang harus anda ketahui yaitu timbulnya spruten ternyata juga tak mengenal usia. Bahkan anak berusia lima tahun pun bahkan bisa saja terkena spruten. Selain itu, pada cuaca yang sangat terik jumlah spruten dapat bertambah dan warnanya pun bisa berubah menjadi lebih gelap.

  2. Kulit kering

    Kulit yang pada biasanya berminyak alami seiring bertambahnya usia akan mengalami yang namanya penurunan produksi minyak dari kelenjar minyak. Hal ini termasuk wajar bagi setiap orang, namun setidaknya hal ini tidak terjadi pada masa muda anda. Oleh karena itu, kulit yang menjadi sangat kering yang disebabkan terkena sinar matahari, maupun faktor merokok dan juga stress harus anda perhatikan sebagai salah satu penyebab penuaan dini.
    Komedo adalah tipe jerawat yang paling sederhana yang dapat timbul karena kulit kering. Biasanya komedo muncul di wajah terutama area hidung dan dagu. Komedo terbentuk karena minyak dan sel-sel kulit mati tertimbun di bawah pori-pori wajah dan kemudian menyumbat pori-pori. Tapi meski demikian, anda tidak boleh menganggap komedo sebagai hal sepele. Jika tidak ditangani dengan tepat dan segera maka komedo akan berubah menjadi jerawat. Tentu saja mengatasinya anda harus rajin mencuci muka di pagi hari dan setelah selesai beraktivitas.

  3. Timbulnya garis halus dan keriput

    Keberadan garis-garis halus di sekitar mata dan mata yang terlihat bengkak serta gelap terjadi lantaran kulit yang sangat halus di sekitar mata. Lapisan kulit di sekitar mata adalah lapisan yang paling halus dibanding lapisan lainnya. Mata anda akan mulai terlihat lebih tua dan anda akan memiliki kelopak mata yang lebih berat karena kelopak mata anda akan berjuntai, bengkak, dan gelap di bagian bawahnya. Bila hal ini terjadi maka permasalahan anda bisa diselesaikan dengan mencoba mengurangi konsumsi garam, alkohol, dan cukup tidur.

Pentingnya Olahraga dan Istirahat bagi Kulit Wajah

Darah yang lancar akan membawa oksigen dan nutrisi dengan lebih baik kepada seluruh tubuh terutama bagi kulit wajah. Kemudian darah juga akan mendistribusikannya ke seluruh tubuh termasuk ke seluruh kulit. Banyak orang meyakini bahwa olahraga hanya berdampak positif pada kesehatan tubuh saja. Sebenarnya terdapat berbagai manfaat dari berolahraga dan istirahat yang cukup bagi kulit wajah.

Sama dengan kesehatan organ dalam, mulai dari jantung, paru-paru, hingga membantu meminimalisir penyakit dan meningkatkan imun tubuh, rajin bergerak atau berolahraga merupakan salah satu kunci kulit yang sehat. Olahraga atau latihan juga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menjaga kesehatan kulit serta membantu mengurangi stres karena olahraga akan meningkatkan aliran darah yang berfungsi untuk memelihara sel-sel kulit dan menjaganya agar tetap sehat.

Tidak hanya itu, peredaran darah yang lancar akan membantu tubuh membuang racun dan limbah penyebab berbagai masalah kulit secara maksimal. Kemudian tidur atau beristirahat dengan cukup antara 7-9 jam setiap harinya sangat dibutuhkan oleh kulit untuk membantu melakukan regenerasi sel-sel pada kulit wajah. Dampak dari rutin berolahraga, dan tidur nyenyak setiap malam adalah, keriput di kulit berkurang, kulit jadi lebih bercahaya, lebih cerah, lebih sehat, dan lebih halus.

Sebenarnya banyak manfaat kesehatan yang dapat kita peroleh dengan berolahraga. Tetapi tahukah Anda, bahwa dengan berolahraga, juga dapat membuat Anda khususnya para wanita terlihat lebih cantik. Dengan menyempatkan diri untuk berolahraga maka aliran darah secara umum akan meningkat ke seluruh jaringan tubuh. Manfaatnya untuk wajah dan kulit adalah adanya peningkatan aliran darah tersebut akan membuat jaringan dan sel-sel kulit menjadi lebih sehat.

Sel-sel kulit mati yang menumpuk akan terdorong keluar oleh keringat yang dihasilkan oleh olahraga yang anda lakukan, sehingga setelah berolahraga nampaknya anda wajib membersihkan wajah anda dari kotoran yang menempel tadi. Dengan berolahraga, maka jaringan-jaringan sel kulit yang telah mati akan secara cepat digantikan dengan sel yang baru. Oleh karena itu, kulit dan wajah kita akan dapat dikatakan terlihat lebih cantik, sehat dan cerah.

Olahraga dikatakan sebagai olahraga yang benar dan baik  jika saat berolahraga mampu meningkatkan detak jantung anda hingga 40-60 persen dari kondisi normal. Olahraga juga dapat memberikan manfaat jika dilakukan secara teratur minimal tiga kali dalam satu minggu paling tidak per harinya dilakukan selama 30 menit. Biasanya banyak orang mengatakan entah yang sibuk dengan pekerjaan maupun malas untuk berolahraga. Namun menurut ahli medis tidak ada alasan untuk tidak meluangkan waktu untuk berolahraga.

Sebenarnya jika anda memang mempunyai niatan untuk berolahraga anda dapat mensiasati dengan melakukannya ketika akhir pekan bersama keluarga. Berolahraga dilakukan sebagian orang untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah. Memang tidak cukup hanya dengan berolahraga saja, namun perlu adanya faktor pendukung lain seperti banyak mengkonsumsi sayur dan buah yang mengandung vitamin C, minum air putih, dan cukup tidur paling tidak delapan jam dalam satu hari, atau minimal enam jam dalam satu harinya.

Kebanyakan pilihan makanan saat ini adalah makanan yang cepat saji. Padahal makanan ini termasuk makanan yang tidak sehat bahkan dapat memicu kanker. Namun lebih banyak orang yang beralih ke hidangan cepat saji atau fast food ini. Padahal, memang makanan-makanan cepat saji seperti itu seharusnya dikurangi untuk dikonsumsi.

Selain karena tidak baik untuk kesehatan, ternyata makanan cepat saji dapat mempercepat penuaan dini. Salah satu jenis menu fast food yang sebaiknya dihindari adalah makanan yang dalam pengolahannya dengan cara digoreng karena minyak yang digunakan untuk menggoreng makanan biasanya akan dipakai terus berulang-ulang sehingga mengandung lemak jenuh.

Lalu, apabila makanan tersebut masuk ke dalam tubuh akan berdampak buruk untuk kesehatan karena mengandung radikal bebas dan bisa memicu kanker. Dan untuk menetralkan radikal bebas perlu adanya kandungan antioksidan. Kalau kandungan antioksidan dipakai untuk makanan yang tidak baik, akhirnya penggantian sel-sel jelas akan tertunda dan terhambat. Inilah faktor yang membuat penuaan dini terjadi lebih cepat.

Dengan berolahraga anda akan memiliki nilai plus yang jadi faktor penting membuat wajah anda bening, sehat dan bercahaya. Dokter kulit menjelaskan bahwa detak jantung yang meningkat saat olahraga akan memompa lebih banyak darah di pembuluh seluruh tubuh. Kelancaran aliran darah ini meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi pada tubuh, termasuk kulit. Itulah alasan mengapa seusai berolahraga kulit terlihat sangat cerah.

Apa itu Erhsali Brightening Soap ?

ershali

Erhsali Brightening Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit wajah secara merata dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran atau debu yang menempel pada kulit maupun wajah. Sel kulit mati yang terbawa oleh sabun akan membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Sabun ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang mempunyai masalah kulit kusam. Pemakaian rutin akan menjadikan wajah lebih cerah dan putih bersih. Noda bekas jerawat juga akan terkikis dan tidak lagi mengganggu penampilan.

Kandungan utama yang terdapat di dalamnya adalah kefir. Menurut hasil beberapa penelitian, susu kefir mengandung banyak vitamin. Salah satu yang paling terkenal yaitu Alpha hydroxy acid AHA. Kandungan lainnya yaitu licorice extract, pepaya extract dan vitamin B yang berkhasiat dalam mencerahkan kulit.

Sabun ini telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA18171206307 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

erhsali

Cara Pemakaian :

  • Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
  • Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
  • Usapkan pada wajah secara lembut
  • Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut

Wajah halus, lembut dan cerah kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali Brightening Soap. Dapatkan hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

2 review untuk ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Wajah)

  • Lis - Cianjur

    Dari pertama lihat diberanda Fb teman yang jadi reseller Nasa, sudah buat saya penasaran dgn sabun ini, apalagi kulit saya yg cenderung mudah kusam, .
    Karna penasaran, akhirnya sabun Erhsali ini saya kepoin, sampah setiap kandungannya dan manfaatnya saya cari informasinya di Google,. Terus teman saya nawarin dan langsung mengirimkannya ke rumah,. Pas pertama cium harumnya sabun Erhsali Brightening soap ini . . Uuh, kaya pengen ngemakannya aja, soalnya baunya enak, kaya santan dan tercium banget Coconut oil nya, karna memang itu salah satu komposisinya.
    Makenya unik, tapi bikin hemat,.
    Setelah memakainya, ketika awal2 pemakaian wajah terasa keset tapi gak keset banget, walau terasa keset tapi tetep kerasa lembab, uniknya kesetnya gak bikin kulit kaku, dan kulit agak lengket ketika basah, namun setelah kering terasa lembab dan lembut,.
    Perlahan memang, wajah saya mulai mencerah, dan jerawat2 saya juga mulai mengempes dan menghilang perlahan, mungkin itu karna manfaat dari coconut oil sama kefirnya ya.
    Karna informasi yg saya dapat, coconut oil dan kefir juga dapat mencegah dan mengatasi jerawat.

    Rating: 4 / 5

  • Eva - karawang

    Ershali brightening soap itu ada proses detox nya ngga ya? Soalnya sy pakai yg brightening tp malah muncul jerawat* yg kecil*.. itu gak ccok ap emg proses detox?

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Wajah)

Popular!
Rp 145.000
Ready Stock / HRNB

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR