• Kontak Kami
  • Hotline : 081394499700
  • SMS : 081394499700
  • BBM : D73783A1

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » Perawatan Tubuh » ERHSALI Anti Acne Soap (Mencegah & Mengobati Jerawat Membandel)

ERHSALI Anti Acne Soap (Mencegah & Mengobati Jerawat Membandel)

Ditambahkan pada: 13 December 2017 / Kategori: ,
OFF 33%
Kode : EAAFS
Berat : 150 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 55.517 kali
Review : 8 reviews
Rp 50.000 Sebelum Rp 75.000
(OFF 33%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang ERHSALI Anti Acne Soap (Mencegah & Mengobati Jerawat Membandel) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi ERHSALI Anti Acne Soap (Mencegah & Mengobati Jerawat Membandel)

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :

  • Erhsali Brightening Soap
  • Untuk mencegah jerawat: Erhsali Anti Acne Soap
  • Erhsali Fish Collagen Soap
  • Erhsali Charcoal Soap

erhsali

Manfaat Erhsali Facial Soap

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap sabun kecantikan ini sebagai berikut :

  • Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut
  • Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami
  • Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan
  • Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata
  • Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel
  • Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah
  • Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam

Kulit pada Wajah

Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi penyebab seseorang bisa memiliki kulit wajah yang kusam. Kulit pada wajah adalah kulit yang lebih tipis dibanding bagian kulit tubuh lainnya dan dengan mudah bisa menjadi kusam karena disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya sering terpapar sinar matahari tanpa ada perlindungan pelembab dan tabir surya. Juga dapat disebabkan oleh kebiasaan begadang, dan malas membersihkan wajah sebelum tidur.

Beberapa kebiasaan di atas bisa mengakibatkan wajah anda menjadi kusam dan tidak bersinar. Untuk mempunyai kulit wajah yang sehat anda bisa mendapatkan wajah yang cerah merona dan mempertahankan kecantikan wajah anda dengan melakukan perawatan kecantikan alami tentunya dengan bahan yang alami.

Karena tak hanya memberi kesan penampilan yang kurang menarik, tetapi kulit wajah yang tidak sehat dan bermasalah juga bisa mengganggu diri anda sendiri pada saat menjalani aktivitas di luar rumah, apalagi ketika sedang berkumpul dengan orang yang ada di sekitar. Anda secara otomatis akan kehilangan kepercayaan diri anda sendiri dan menjadi minder karena beberapa orang lainnya yang menurut anda tampil lebih cantik.

Tidak sulit jika anda ingin memiliki kulit wajah yang sehar dan terawat. Untuk merawat kulit yang pertama kali harus anda lakukan adalah dengan rajin mengkonsumsi air putih. Dengan kuantitas minimal 2 liter per hari yang di luar asupan cairan dari sayur maupun buah-buahan, maka anda tentunya akan mendapatkan kulit wajah yang sehat secara alami. Seperti organ-organ lain di dalam tubuh kita, kulit terbuat dari sel yang membutuhkan banyak suplai air agar bisa berfungsi dengan baik dan kelembaban kulit akan terjaga.

Suplai air akan membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit, dan bisa membantu kulit wajah menjadi lebih awet muda. Kandungan air yang sesuai dengan tubuh anda bisa membantu mengurangi masalah kulit seperti psoriasis, garis-garis halus atau keriput, dan eksim. Selain itu juga dapat membantu mengeliminasi racun dari kulit dan dalam tubuh, serta membantu meningkatkan metabolisme dan memperlancar sistem pencernaan.

Masyarakat di Indonesia kebanyakan menganggap bahwa stres adalah sebuah penyakit. Padahal, stres adalah salah satu sumber penyakit, yang dapat memicu berbagai masalah kesehatan serius seperti kanker, penyakit paru-paru, dan sirosis hati. Jadi stress itu bukan merupakan penyakit, namun stress adalah hal yang bisa mempengaruhi  dan memicu seluruh tubuh mulai dari rambut, kuku, hingga kulit untuk mengalami berbagai penyakit dan masalah.

Stres akan memicu respon kimia pada tubuh sehingga kulit menjadi lebih sensitif. Hormon kortisol merupakan salah satu produk dari stress. Hormon kortisol itu bisa memicu kelenjar kulit memproduksi minyak secara berlebihan. Jadi, jangan heran apabila anda merasa banyak tekanan lalu menjadi stress, kulit wajah anda cenderung berminyak dan lebih mudah berjerawat. Seringkali masalah jerawat ini disambung-sambungkan dengan anda yang sedang jatuh cinta. Faktanya, ketika jatuh cinta maka anda akan tertekan untuk memikirkan banyak hal.

Dapatkah anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar? Kulit bersih dan bersinar adalah kulit yang tidak terganggu dengan jerawat dan kerusakan akibat sinar matahari. Terdapat beberapa langkah untuk menjaga kulit wajah anda tetap sehat dan tidak bermasalah.

  1. Perawatan secukupnya

Anda pasti berpikir bahwa semakin banyak produk perawatan yang digunakan maka kulit wajah anda akan semakin baik. Justru sebaliknya, harapan anda akan jauh sekali dengan fakta yang akan anda dapatkan. Semakin banyak produk perawatan kulit wajah yang digunakan dalam jangka waktu sering, juga perawatan yang anda dapatkan dari klinik kesehatan wajah yang berlebihan justru akan membuat peradangan pada kulit wajah jika terlalu sering dilakukan.

Proses penyembuhan jerawat pada wajah biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu saja. Jerawat tidak dapat diharapkan segera menghilang hanya dalam satu hari atau dua hari. Jika obat bebas untuk jerawat yang anda pakai pada akhirnya tidak dapat mengatasi tumbuhnya jeraawt dalam waktu 2-4 minggu, sebaiknya anda langsung hentikan pemakaian produk sembarangan dan harus berkonsultasi pada dokter atau spesialis kulit agar tidak ada yang akan terjadi pada kulit anda setelah anda menggunakan produk perawatan itu.

Hal ini sangatlah berbahaya dan dapat merusak kulit wajah dan membuatnya tidak sehat serta menghilangkan kealamian kulit wajah. Jika anda terlalu sering melakukan perawatan dan menggunakan produk kecantikan secara sembarangan maka terlalu banyak menggunakan produk dapat membuat kulit wajah anda mudah teriritasi, kemerahan, dan bersisik.

Selain itu anda juga harus rajin membersihkan kuas make up yang anda gunakan sehingga kotoran yang menempel pada saat anda mengaplikasikan make up dapat menjadi bersih kembali dan wajah terhindar dari kotoran yang menempel pada alat-alat rias make up anda.

  1. Sering mencuci muka

Terlalu banyak mencuci muka akan merusak daripada memberi kebaikan pada kulit wajah anda. Pasalnya sebagian besar wanita merasa malas untuk membersihkan kulit wajah mereka sehabis penggunaan make up. Mereka seringkali langsung membilas wajah dengan air dan sabun untuk menghilangkan bekas make up pada kulit wajah mereka.

Seharusnya hapus kotoran dan sisa makeup dengan pembersih, baru anda mencuci muka. Pasalnya, memcuci muka tanpa menghapus kotoran dan sisa make up dengan pembersih sebelumnya akan membuat kotoran malah semakin masuk ke dalam pori-pori wajah dan bukan keluar dan luruh bersama sabun muka anda. Hal ini harusnya rutin dilakukan apalagi sebelum anda tidur.

  1. Jangan memencet jerawat

Merawat jerawat dengan baik dan bantuan dokter mungkin lebih dibutuhkan daripada Anda tergoda untuk memencetnya. Apapun yang terjadi, tahan godaan untuk memencet jerawat pada kulit pada wajah anda dengan tangan Anda sendiri. Memencet jerawat hanya akan menekan sumbatan pori ke bagian kulit yang lebih dalam, sehingga menyebabkan bekas jerawat yang lebih parah. Memencet jerawat dapat membuat proses penyembuhan berlangsung lebih lama.

Tangan yang anda gunakan untuk menyentuh wajah sebaiknya seminimal mungkin diminimalisir untuk menyentuh wajah yang berjerawat, sebab minyak dari tangan yang kotor ini dapat menyumbat pori-pori yang hanya akan memperparah jerawat yang sudah timbul di wajah anda.

Jerawat pada Wajah

Jerawat pada wajah biasanya muncul di bagian wajah, terutama di sekitar pipi, hidung, dahi, atau dagu. Kulit pada wajah memiliki kelenjar minyak dan pori-pori. Saat kelenjar minyak memproduksi minyak berlebih atau saat kotoran bekas make up dan radikal bebas yang tidak dibersihkan dengan benar menyumbat pori-pori kulit wajah, maka saat itulah akan terbentuk komedo. Komedo ini yang kemudian menjadi bakal jerawat yang bisa saja memiliki ukuran besar ataupun kecil.

Ternyata tak semua jerawat dikatakan sama. Beberapa jerawat ada juga yang cenderung menimbulkan peradangan karena terjadi di bawah permukaan kulit. Jerawat dapat dibedakan dengan mengetahui tempat tumbuhnya, dan juga tanda-tandanya.  Orang-orang seringkali menganggap remeh masalah jerawat pada wajah, padahal jika jerawat dibiarkan maka akan membekas pada wajah untuk waktu yang sangat lama.

Area yang pertama yang dapat dinaungi oleh jerawat adalah area garis rambut, yaitu sekitar pelipis dan dahi atas. Sering kali area garis rambut menjadi tempat munculnya jerawat. Wanita yang memiliki poni menutupi dahi mereka cenderung memiliki jenis jerawat ini. Memiliki poni bisa menghalangi minyak alami (sebum) yang dikeluarkan dari pori-pori. Akhirnya, penyumbatan akan terjadi dan muncul jerawat.

Selain itu bagi kaum wanita juga akan mengalami jenis jerawat ini yang  biasanya disebabkan karena tidak terlalu bersih membersihkan sisa make-up dan radikal bebas, ditambah tidak membilas sisa-sisa sabun pembersih wajah secara maksimal di area tersebut. Jadi, anda sebelum tidur harusnya telah membilas area wajah dengan bersih, termasuk garis antara wajah dengan rambut.

Pipi adalah bagian lain dari kulit wajah wanita yang dapat ditumbuhi jerawat. Sebenarnya jerawat di bagian pipi ini bisa muncul karena banyak faktor. Yang pertama adalah faktor sarung bantal yang tidak bersih yang anda gunakan untuk tidur setiap hari. Kulit wajah anda menempel pada sarung bantal yang anda gunakan. Faktor lain yaitu ponsel yang kotor yang anda gunakan untuk menerima telepon dan ditempelkan ke wajah anda.

Kemudian kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor, atau bahkan karena keringat yang menumpuk di balik hijab yang anda gunakan.  Namanya juga bakteri, jadi bisa menempel di mana saja, termasuk di tangan, sarung bantal, ponsel, atau kain kerudung. Setelah mengetahui ini, jangan lupa untuk mengganti sarung bantal atau selimut setiap minggu. Jadi, sarung bantal tetap bersih dan tak menyimpan bakteri yang bisa bikin pipi jerawatan.

Pastinya anda juga memastikan bahwa layar ponsel Anda selalu bersih sebelum mengangkat telepon. Jangan sampai ada bakteri yang menempel di layar ponsel dan bisa menimbulkan jerawat pada pipi. Intinya adalah untuk selalu menjaga kebersihan barang-barang yang Anda gunakan, apalagi yang akan dipakai mengenai area wajah.

Area lain dari tumbuhnya jerawat adalah area pada dagu anda. Tumbuhnya jerawat di area ini disebabkan oleh kadar hormon anda yang naik dan turun. Jerawat akibat hormon yang tidak stabil biasanya terjadi akibat kelebihan hormon androgen. Produksi dari hormon ini akan membuat kelenjar minyak memproduksi minyak berlebihan dan akhirnya menyumbat pori-pori.

Kondisi ini sangat sering dialami oleh kaum wanita menjelang menstruasi atau saat peralihan penggunaan alat kontrasepsi. Di samping itu proses diet makan anda juga dapat mempengaruhi kadar hormon sehingga bisa saja menyebabkan jerawat. Bila jerawat muncul di area wajah ini akibat diet, maka sebaiknya segera ubah pola makan anda saat ini. Anda harus menghindari makan makanan dengan kadar gula yang tinggi, makanan olahan, dan makanan yang mengandung banyak lemak.

Area yang selanjutnya adalah area jerawat yang timbul di wajah pada area hidung dan dahi atau T-zone. Dan biasanya hal ini disebabkan oleh keadaan kulit berminyak dan tekanan batin atau stress. Kondisi stress memang tidak memengaruhi produksi minyak tapi bisa memperburuk keadaan jerawat yang sedang muncul. Kondisi tubuh yang kurang tidur juga bisa menyebabkan jerawat pada area ini.

Bila anda mengalami tekanan, maka mulailah kelola pikiran yang dapat menimbulkan stres dengan baik. Misalnya seperti melakukan olahraga rutin atau meditasi agar anda dapat memikirkan jalan keluar dari setiap permasalahan. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan kulit dan menggunakan produk perawatan kulit wajah yang mengandung asam salisilat. Kandungan ini bisa membantu mengurangi kondisi minyak yang diproduksi berlebih oleh kelenjar minyak di bawah pori-pori. Kemudian, jaga pola tidur agar kualitas tidur tetap terjaga.

Dengan mengetahui penyebab berbagai stress yang mungkin terjadi, maka hal ini akan membantu anda untuk mengatasi jerawat yang timbul di wajah. Sebaiknya jangan lupa juga untuk berkonsultasi ke dokter mengenai masalah kulit yang mungkin anda alami. Selain itu, pastikan untuk selalu mencuci muka dan mengetahui bahwa yang anda lakukan sudah benar dan jangan lupa untuk membersihkan make up sebelum anda tidur. Menjaga tubuh tetap terhidrasi juga merupakan cara mudah untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah jerawat.

Apa itu Erhsali Anti Acne Soap ?

erhsali

Erhsali Anti Acne Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk membantu menyembuhkan dan mengurangi timbulnya jerawat. Selain itu juga sangat bagus untuk meregenerasi kulit yang rusak karena jerawat. Sehingga kulit akan tetap terlihat mulus dan terbebas dari jerawat.

Terbuat dari perpaduan Cetylpyridium Chlorine dan Salicylic acid. Yang mampu menyembuhkan jerawat membandel karena kemampuannya membunuh bakteri penyebab jerawat. Berbeda dengan sabun jerawat lain, sabun kecantikan ini tidak membuat kulit menjadi kering.

Sabun Erhsali Anti Acne NASA telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA18171207877 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

Cara Pemakaian :

  • Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
  • Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
  • Usapkan pada wajah secara lembut
  • Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut

Wajah halus, bersih dan bebas jerawat bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali Anti Acne Soap. Dapatkan hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

8 review untuk ERHSALI Anti Acne Soap (Mencegah & Mengobati Jerawat Membandel)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait ERHSALI Anti Acne Soap (Mencegah & Mengobati Jerawat Membandel)

Popular!
OFF 10%
Rp 140.000 Rp 155.000
Ready Stock / THALIA
OFF 25%
Rp 75.000 Rp 100.000
Ready Stock / LGLOSS
Popular!
OFF 10%
Rp 140.000 Rp 155.000
Ready Stock / HEBE

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
OFF 21%
Rp 275.000 Rp 349.000
Ready Stock / WHTE
Best Seller
OFF 16%
Rp 250.000 Rp 299.000
Ready Stock / HDE
OFF 20%
Rp 180.000 Rp 225.000
Ready Stock / EYECARE
SIDEBAR